Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tampil Apik, Valverde Berikan Sanjungan Pada Dembele

Tampil Apik, Valverde Berikan Sanjungan Pada Dembele

Jakarta – Barcelona mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Leganes, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 31, Minggu (8/4) dini hari WIB.

Tampil Apik, Valverde Berikan Sanjungan Pada Dembele

Messi dan Dembele

Kemenangan tersebut membuat Barcelona semakin mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara La Liga. Tiga gol kemenangan Barcelona diborong oleh bintang utamanya, Lionel Messi yang mencetak hat-trick fantastis.

Baca juga : Neville Sarankan Paul Pogba Untuk Tampil Apik Secara Konsisten

Namun pelatih Bacelona, Ernesto Valverde justru memberikan sanjungan khusus untuk winger muda nan mahal, Ousmane Dembele.

Dembele sendiri bermain selama 88 menit sebelum digantikan Denis Suarez. Ia mampu tampil brilian dengan akselerasi tinggi hingga menghasilkan satu assist untuk gol ketiga Messi.

“Saya suka cara Dembele menyerang dalam pertandingan ini. Saya juga menikmati fakta bahwa dia ngotot mengejar bola yang hilang dari kakiknya,” sanjung Valverde, seperti dikutip AS.

“Dembele telah terlibat banyak aspek, yang mana saya rasa dia memiliki lebih banyak ruang untuk terus memperbaiki diri dan berkembang. Kami tahu dia memiliki bakat, tetapi dia juga harus mengasah banyak hal lainnya,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Betah Diduakan, Jasper Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Tak Betah Diduakan, Jasper Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Jakarta – Kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen dikabarkan telah berbicara kepada agennya jika dirinya sudah ...