Home > Berita Liga Indonesia > Suporter Persib Bandung Tak Diperbolehkan ke SUBGBK

Suporter Persib Bandung Tak Diperbolehkan ke SUBGBK

Jakarta – Kericuhan yang terjadi di laga Arema FC versus Persib Bandung, Minggu (15/4/2018), berimbas ke berbagai sektor. Salah satunya, adalah muncul rasa khawatir akan terjadi kejadian serupa di laga Persija Jakarta versus Persib, (28/4/2018) nanti.

Suasana Pertandingan Persib Vs PS TNI Sangat Aneh

Bobotoh

Wajar, karena dilihat dari sejarah, hubungan kedua belah suporter tak terlalu akur. Meski, belakangan ada sinyal perdamaian yang dilempar kedua belah pihak.

Mengantisipasi potensi bentrok, Panitia Pelaksana sudah mengambil inisiatif untuk meningkatkan jumlah personel keamanan yang bertugas.

Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma pun menegaskan, laga panas ini akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami pastikan, laga tetap digelar di SUGBK. Kami hanya akan lebih waspada dalam menjaga pertandingan nanti. Mungkin, ada penambahan jumlah personel keamanan. Soal berapa, belum bisa dipastikan, karena kami baru koordinasi dengan Polda Metro Jaya pekan ini,” kata Arief.

Demi menjaga situasi, Arief pun meminta kepada suporter Persib, Bobotoh, untuk tak hadir ke SUGBK. Imbauan ini juga didukung oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy.

Tigor menegaskan, tak akan ada suporter tim tamu yang hadir ke SUGBK dalam pertandingan Persija versus Persib. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persib, Djanur Akui Kondisi Persebaya Tak Ideal

Denpasar – Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengakui anak asuhnya dalam kondisi kurang ideal menyambut ...