Home > Berita Liga Indonesia > Supardi Absen Empat Pertandingan, Mario Gomez: Kami Tetap Incar Poin Penuh

Supardi Absen Empat Pertandingan, Mario Gomez: Kami Tetap Incar Poin Penuh

Bandung – Mario Gomez mengungkapkan tetap mengincar poin penuh meski tanpa Supardi yang mendapat hukuman bermain. Gomez juga menilai absennya Supardi tersebut merupakan kerugian bagi skuad Persib.

Supardi Absen Empat Pertandingan, Mario Gomez: Kami Tetap Incar Poin Penuh

Mario Gomez

Supardi harus absen dalam empat pertandingan karena dianggap melakukan protes keras saat Persib menghadapi Mitra Kukar. Absennya Supardi memang dianggap sebuah kerugian bagi Persib, namun Gomez menilai skuad Maung Bandung memiliki pemain pengganti yang sepadan.

“Ya, memang kapten tidak akan bermain. Tapi, kami masih memiliki pemain-pemain pengganti yang kualitasnya merata. Saya rasa tidak berpengaruh untuk misi kita menang di sana (Malang). Kita sudah menyusun rencana,” tegas Mario Gomez dilansir dari situs resmi Persib pada Jumat (13/4/2018).

“Tentu ini mungkin bisa disebut satu kerugian bagi kita. Kita bermain tanpa dia dalam pertandingan-pertandingan yang sangat penting. Ya, mau bagaimana lagi? Tapi, satu sisi dia absen untuk empat pertandingan itu tidak bagus,” ujar Gomez.

Baca juga: Inilah Tujuan Persija Selenggarakan Kompetisi Internal

Supardi dipastikan tidak akan membela Persib pada laga melawan Arema FC, Borneo FC, Persija Jakarta dan Madura United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...