Home > Berita Liga Indonesia > Striker Anyar Persib Ini Akui Kecewa dengan Debutnya

Striker Anyar Persib Ini Akui Kecewa dengan Debutnya

Bandung – Penyerang anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman menyatakan dirinya tidak puas dengan laga debutnya. Bauman menyatakan akan berusaha lebih keras untuk bisa berkontribusi lebih untuk Persib.

Striker Anyar Persib Ini Akui Kecewa dengan Debutnya

Persib Bandung

Laga melawan Sriwijaya FC menjadi partai perdana Bauman bersama Persib. Pada laga tersebut Bauman sebenarnya tidak tampil buruk karena mencatat assist untuk gol Ezechiel N’Douassel.

Bauman tetap merasa kecewa karena gagal meraih kemenangan untuk Persib karena harus takluk dengan skor 1-3 dari Sriwijaya FC.

“Sayang sekali. Tentu itu bukan awal yang bagus bagi saya sebagai pemain baru. Tapi itulah sepakbola, yang penting kita harus menjadi lebih baik dengan bekerja lebih keras lagi,” ujar Bauman dilansir dari situs resmi Persib.

Baca juga: Persija Bakal Lakoni Agenda Padat di Bulan Ini

“Saya perlu menjalani satu atau dua pertandingan lagi di sini. Setelah itu saya pasti bisa mendapatkan feel bermain yang jauh lebih baik,” ucap Bauman.

Persib akan kembali berlaga di Liga 1 2018 saat menghadapi Mitra Kukar pada pekan ketiga di Stadion Gelora Bung Bandung Lautan Api pada Minggu (8/4/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...