Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spaletti Tak Menyesal Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Atalanta

Spaletti Tak Menyesal Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Atalanta

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui bahwa dirinya tak menyesal dengan hasil imbang tanpa gol yang didapatkan klubnya kala melawan Atalanta di laga lanjutan Serie A, Minggu (15/4), kemarin. Justru Spalletti memberikan pujian kepada skuat asuhan Gian Piero Gasperini tersebut.

Spaletti Tak Menyesal Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Atalanta

Pada laga tersebut, Atalanta memang terlihat lebih mendominasi permainan di babak pertama. Bahkan, mereka mampu mencatatkan total 15 tembakan, sedangkan Inter sendiri hanya mendapat sembilan kesempatan.

Baca juga : Verratti Tak Pernah Ragu Lanjutkan Karirnya di PSG

Hasil imbang ini membuat Inter Milan gagal mencetak gol ke gawang lawan untuk ketiga kalinya. Namun Spalletti menganggap hal tersebut bukan masalah bagi timnya saat ini.

“Saya tidak pikir gagal mencetak gol melawan tim kuat seperti Atalanta bukanlah masalah,” ungkap Spalletti kepada Mediaset Premium,

“Ini adalah pertandingan di mana anda dipaksa untuk bermain dengan cara tertentu. Kami kesulitan di babak pertama karena operan kami tidak berjalan mulus dan para pemain tidak bergerak dengan baik,” tandasnya.

Perolehan satu poin ini membuat Inter gagal melewati AS Roma untuk bertengger di posisi empat klasemen Serie A. Inter Milan kini masih tertahan di peringkat lima dengan torehan 60 poin.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

De Boer Menyebut Suasana di Ruang Ganti Inter Kacau

De Boer Menyebut Suasana di Ruang Ganti Inter Kacau

Jakarta – Frank De Boer membeberkan terkait permasalahan yang dialami Inter ketika dirinya masih memanajeri ...