Home > Berita Liga Champions > Singkirkan Juventus, Carvajal : “Sekarang Kami Bisa Merayakannya”

Singkirkan Juventus, Carvajal : “Sekarang Kami Bisa Merayakannya”

Jakarta – Bek Real Madrid, Dani Carvajal menyampaikan bahwa saat ini timnya bisa merayakan pesta karena telah berhasil menyingkirkan Juventus dari babak perempat-final Liga Champions.

Singkirkan Juventus, Carvajal : "Sekarang Kami Bisa Merayakannya"

Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 di pertemuan pertama sepekan lalu. Namun Madrid justru kesulitan saat menghadapi Juventus di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari WIB tadi.

Baca juga : Buffon Merasa Juventus Tak Pantas Kalah Dengan Cara Memalukan

Pada laga tersebut, Juventus mampu menyamakan agregat berkat brace Mario Mandzukic dan gol Blaise Matuidi, sebelum Madrid mendapatkan penalti kontroversial yang dikonversi Cristiano Ronaldo di menit akhir dan menyegel kelolosan Los Blancos ke semi-final.

Seusai laga, Carvajal mengatakan: “Hari ini kami harus berselebrasi,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Kami tidak mengira laga seperti ini akan terjadi, karena kami sempat unggul 3-0 (di leg pertama).

“Liga Champions itu penuh laga berat, kami mengalaminya hari ini dan sekarang kami bisa merayakannya. Kami sempat melakukan sejumlah kesalahan, kami tidak punya banyak peluang, kami harusnya bisa mencetak gol namun itu tidak benar-benar terjadi… itulah sepakbola.”

Carvajal juga memberikan komentar terkait insiden pelanggaran Medhi Benatia terhadap Lucas Vazquez di akhir laga yang membuat wasit Michael Oliver menjatuhkan hukuman penalti. Bahkan insiden tersebut juga berbuntut kartu merah untuk Gianluigi Buffon karena melakukan protes berlebihan.

“Ketika saya melihatnya secara langsung, saya kira dia (Benatia) melakukan kontak yang jelas,” lanjut Carvajal. “Lucas tepat berada di depan gawang dan jika Benatia tidak menjatuhkannya, dia akan mencetak gol.

“Cristiano mengonversi penalti hampir sepanjang waktu. Dia mendapatkan gol untuk tim, yang mana adalah hal terpenting.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emre Can Jalani Operasi Jelang Juventus Lawan MU

Turin – Angin kurang segar tengah melanda Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya akan kehilangan salah ...