Home > Berita Liga Indonesia > Simic Bungkam Kritik dengan Empat Gol ke Gawang JDT

Simic Bungkam Kritik dengan Empat Gol ke Gawang JDT

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta Marko Simic jadi pahlawan kemenangan timnya atas Johor Darul Ta’zim (JDT) dalam laga kelima fase grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Simic Bungkam Kritik dengan Empat Gol ke Gawang JDT

Persija Jakarta

Penyerang asal Kroasia itu memborong empat gol kemenangan Persija dan membantu timnya menang telak 4-0 atas JDT. Simic mengaku dirinya bermain sangat nyaman pada pertandingan malam ini. Empat gol tersebut dipersembahkan Simic untuk orang-orang yang dicintainya.

”Gol ini untuk keluarga dan orang-orang yang selalu bersama saya ketika saya dikritik. Doakan saya selalu fit supaya bisa terus mencetak gol untuk Persija,” kata Simic.

Peran besar Simic pada laga kali ini diakui pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Menurutnya, Simic selalu bisa melalui situasi sulit yang sempat membelitnya.

Baca juga: Simic Kembali Layangkan Pujian kepada Jakmania

Sebelum laga kontra JDT, Simic sempat mendapat sorotan karena gagal menampilkan performa terbaik saat menghadapi PSMS Medan di ajang Liga 1.

”Dia selalu fokus dalam setiap pertandingan dan teman-temannya selalu membantu di lapangan. Ini tentu bagus untuk dia dan tim ke depannya,” kata Teco. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

x

Check Also

Widodo Bakal Rotasi Pemain saat Bali United Bersua Global Cebu FC

Widodo Bakal Rotasi Pemain saat Bali United Bersua Global Cebu FC

Gianyar – Pertandingan antara Bali United kotra wakil Filipina Global Cebu FC di matchday terakhir ...