Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Simeone Dianggap Lebih Cocok Dengan Kebijakan Transfer Arsenal

Simeone Dianggap Lebih Cocok Dengan Kebijakan Transfer Arsenal

Jakarta – Legenda Manchester United, Gary Neville menganggap bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone lebih cocok untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal.

Simeone Dianggap Lebih Cocok Dengan Kebijakan Transfer Arsenal

Arsenal memang telah dipastikan bakal mendapatkan pelatih baru musim depan. Sebab mereka bakal ditinggal oleh Arsene Wenger pada akhir musim ini.

Baca juga : Wright Tantang Salah Pertahankan Performa Musim Depan

Pihak manajemen Arsenal, kini mulai mencari manajer baru yang cocok untuk menggantikan Wenger. Bahkan beberapa nama pelatih sudah dikait-kaitkan dengan Arsenal. Mulai dari Patrick Vieira, Brendan Rodgers, Julian Nagelsmann, hingga Mikel Arteta dan Luis Enrique.

Namun Neville menilai bahwa pelatih yang paling cocok menggantikan Wenger adalah bos Atletico Madrid saat ini yaitu Diego Simeone.

“Saya berbicara tentang Diego Simeone sebagai kandidat untuk menggantikan Arsene Wenger di podcast saya dan reaksi yang saya dapatkan di media sosial adalah bahwa gayanya bukanlah cara Arsenal. Apa yang saya katakan adalah Arsenal tidak ditentukan oleh Arsene Wenger,” serunya pada Sky Sports.

“10 tahun terakhir telah sangat berbeda dengan 10 tahun sebelumnya dan jika Arsenal merasa sepakbola yang mereka harus mainkan adalah ‘gaya total football’ maka mungkin mereka akan memilih Luis Enrique, tetapi Simeone adalah kandidat yang luar biasa dalam hal menghadapi tim-tim rival dengan anggaran yang lebih besar,” cetusnya.

Neville juga sedikit membahas terkait masa depan Wenger. Ia merasa bahwa Wenger musim depan tak akan pensiun, namun tetap berkecimpung dalam dunia sepakbola.

“Saya pikir Wenger akan tetap di sepakbola karena saya tidak melihatnya sebagai seseorang yang hanya akan berdiam diri saja. Ia layak mendapat peran luar biasa di klub, baik dalam hirarki atau di bangku cadangan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Pemain MU Dengan Gaji Tertinggi Musim Ini

Manchester – Manchester United mengawali musim 2018/19 dikatakan berjalan dengan kurang apik. Akan tetapi bukan ...