Home > Berita Liga Inggris > Shaw Anggap Pogba Tak Layak Menjadi Sasaran Kritikan

Shaw Anggap Pogba Tak Layak Menjadi Sasaran Kritikan

Jakarta – Bek Manchester United, Luke Shaw menilai bahwa Pogba telah diperlakukan dengan tidak adil di musim ini. Sebab Pogba telah mendapatkan banyak kritikan yang kurang membangun.

Shaw Anggap Pogba Tak Layak Menjadi Sasaran Kritikan

Bahkan Pogba sudah menjadi sasaran kritik selama 2 tahun terakhir. Pasalnya permainan dari Pogba dinilai tidak konsisten, sehingga berpengaruh buruk pada performa tim.

Baca juga : Penampilan Karius Semakin Meningkat Di Bawah Mistar Gawang Liverpool

Pogba pun sempat menunjukan kembali performa yang gemilang dengan membawa timnya menang atas Bournemouth pada tengah pekan lalu dengan skor 2-0. Bahkan Pogba juga terpilih menjadi man of the match pada laga tersebut.

Shaw pun meyakini bahwa Pogba layak mendapatkan apresiasi lebih atas apa yang ia lakukan. “Saya sangat kecewa dengan banyaknya kritikan yang diberikan kepada Paul, karena dia adalah gelandang terbaik di dunia,” ujar Shaw kepada Daily Star.

“Dia masih muda dan dia masih mempelajari liga ini. Namun banyak orang mencoba untuk menjatuhkannya karena label harganya dan bagaimana aksinya di atas lapangan.”

“Orang-orang selalu membuat namanya terlihat buruk, namun dia adalah pria yang luar biasa dan ia selalu bekerja keras di sesi latihan dan cukup sulit saya rasa terus tampil di level tertinggi dari minggu ke minggu.”

“Terkadang orang-orang mengkritiknya karena mereka tahu dia bisa lebih baik dan kami juga meyakini itu. Terkadang ia bermain dengan baik dan kadang buruk, namun dia adalah gelandang terbaik di dunia dan ia akan menyandang status itu untuk bertahun-tahun ke depan. Saya beruntung bisa bermain dengan pemain berkualitas seperti dia.” tutup jebolan akademi Southampton tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Chelsea vs Manchester United

London – Duel panas dua klub raksasa antara Chelsea kontra Manchester United akan tersaji pada ...