Home > Berita Liga Inggris > Shaqiri Menilai Skuad Stoke City Tak Bisa Bersaing di EPL

Shaqiri Menilai Skuad Stoke City Tak Bisa Bersaing di EPL

London – Pemain Stoke City, Xherdan Shaqiri menilai bahwa skuad timnya tidak bisa bersaing di EPL karena tidak mempunyai kualitas yang memadai untuk membuat kejutan. Shaqiri sendiri membandingkan skuad Stoke City dengan mantan klubnya, Bayern Munchen dan Inter Milan.

Shaqiri Menilai Skuad Stoke City Tak Bisa Bersaing di EPL

Shaqiri sendiri mulai merapat ke Stoke City pada tahun 2015. Saat itu, ia ditebus dengan harga 12 juta pounds (Rp 230,76 miliar). Meskipun Stoke cukup berperan dalam menyelamatkan karirnya, namun Shaqiri tetap tak bisa menahan untuk mengeluarkan kritikan pedas.

Baca juga : Pelatih Arema Akui Persija Layak Menang

“Saya rasa Ronaldinho juga tidak akan bisa banyak membantu Stoke city,” ujar Shaqiri.

“Kualitas pemain di klub ini sangat jauh berbeda dengan klub saya sebelumnya. Saya bermain bersama Franck Ribery dan Thiago Alcantara di Bayern, lalu bersama Icardi dan Kovacic di Inter Milan.”

“Saya tidak bisa terlalu banyak menjadi inspirasi karena kurangnya pemain berkualitas di sekitar saya,” ungkap pemain asal Swiss tersebut.

Xherdan Shaqiri pun menjadi sosok yang tidak populer di Stoke City sebab ia mengeluarkan pernyataan tersebut. Bahkan manajemen klub pun sudah mempertimbangkan untuk menjual Shaqiri pada bursa transfer musim panas 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Jakarta – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih dekat dengan Fans setelah meraih gelar juara EPL ...