Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla Resmi Depak Pelatih Vincenzo Montella

Sevilla Resmi Depak Pelatih Vincenzo Montella

Jakarta – Sevilla memberikan pengumuman resmi terkait pemecatan sang pelatih, Vicenzo Montella, pada hari Sabtu (28/4) malam tadi. Sevilla mengambil keputusan tersebut setelah tim mendapatkan hasil buruk dalam sembilan laga di semua kompetisi.

Sevilla Resmi Depak Pelatih Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Setelah kemenangan dramatis atas Manchester United di ajang Liga Champions lalu, Sevilla pun tercatat masih belum pernah meraih kemenangan. Bahkan pada laga lanjutan La Liga hari Sabtu (28/4) dini hari tadi, Sevilla harun menelan kekalahan di tangan klub papan bawah, Levante, dengan skor 1-2.

Baca juga : Pogba Berharap Bisa Petik Kemenangan Saat Menjamu Arsenal

Sebenarnya Montella merupakan sosok baru di Ramon Sanchez Pizjuan. Sebab ia baru menjadi pelatih Sevilla pada akhir tahun 2017 lalu untuk menggantikan Eduardo Berizzo yang juga dipecat oleh pihak manajemen klub.

Sevilla sendiri telah menunjuk Joaquin Caparros yang memiliki cukup banyak pengalaman menukangi klub Spanyol sebagai pengganti Montella. Joaquin sendiri juga sempat menukangi Los Rojiblancos selama lima musim, dimulai pada tahun 2000 silam.

Sebenarnya sejak di bawah asuhan Montella, performa Sevilla bisa dibilang cukup baik. Bahkan Montella berhasil membawa Sevilla hingga ke babak perempat final Liga Champions dan juga sedang menghuni peringkat tujuh klasemen sementara La Liga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Jakarta – Barcelona memang sudah ditinggal pergi oleh Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada akhir ...