Home > Berita Liga Italia > Seedorf Sebut Mourinho Belum Berikan Apresiasi Pada AC Milan

Seedorf Sebut Mourinho Belum Berikan Apresiasi Pada AC Milan

Jakarta – Clarence Seedorf menyebutkan bahwa Jose Mourinho masih belum memberikan apresiasi kepada AC Milan. Seedorf menilai bahwa Mourinho bisa menjadi pelatih hebat berkat bantuan dari AC Milan.

Seedorf Sebut Mourinho Belum Berikan Apresiasi Pada AC Milan

Jose Mourinho

Kemudian Seedorf menjelaskan jika kekalahan AC Milan dari Deportivo di Liga Champions tahun 2004 lalu telah membantu Mourinho meraih trofi Si Kuping Besar. Pada waktu itu, AC Milan harus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Deportivo dengan agregat 4-5.

Baca juga : Chamberlain Klaim Duel Kontra Everton Sebagai Laga Terbesar Liverpool

Di babak selanjutnya, Mourinho yang menukangi Porto sukses menyingkirkan Deportivo dengan agregat 1-0. Di babak final, Porto secara mengejutkan berhasil menjadi juara usai mengalahkan Monaco dengan skor 3-0.

Nama Mourinho pun semakin melambung tinggi atas kemenangan tersebut, bahkan ia disebut sebagai salah satu pelatih hebat di dunia.

Seedorf pun masih mengingat jelas momen itu dan menganggap laga kontra Deportivo sebagai kekalahan terburuk di sepanjang karirnya dan menyatakan bahwa Mourinho seharusnya berterima kasih kepada AC Milan.

“Kekalahan terburuk saya? 4-0 melawan Deportivo. Itu adalah pertandingan terburuk dalam hidup saya, bahkan lebih buruk dari Istanbul,” ungkap Seedorf kepada Fox Sports.

“Mourinho masih belum berterima kasih kepada kami, karena Milan pada saat itu merupakan tim yang kuat,” lanjutnya.

“Milan adalah tim yang super dan seharusnya bisa memenangkan trebel di musim itu,” tandasnya.

Kini Mourinho menukangi Manchester United dan membawa timnya bertengger di posisi dua Premier League. Sementara AC Milan, di bawah asuhan Gennaro Gattuso masih tertahan di posisi enam Serie A.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Luar Biasa, Ronaldo Raup 143 Juta Followers di Instagram

Turin – Dengan paras yang rupawan dan skill mumpuni di atas lapangan, wajar saja jika ...