Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Scolari Sebut Arthur Bakal Menjadi Pengganti Iniesta

Scolari Sebut Arthur Bakal Menjadi Pengganti Iniesta

Jakarta – Mantan pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari menyebutkan bahwa Barcelona sudah memiliki pengganti Iniesta, yakni Arthur. Dengan demikian, Barcelona pun tidak perlu resah saat kehilangan Andres Iniesta di musim panas nanti.

Scolari Sebut Arthur Bakal Menjadi Pengganti Iniesta

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona telah resmi mengumumkan keberhasilan mereka dalam pembelian talenta muda asal Brasil, Arthur yang akan bergabung di musim panas nanti.

Baca juga : Pogba Memang Tak Membiarkan City Juara Di Atas Kekalahan MU

Sementara itu, Barca juga tengah terancam bakal kehilangan gelandang andalan mereka, Andres Iniesta. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa kapten Barcelona tersebut tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke Tiongkok setelah ia menilai tubuhnya sudah tidak sanggup bermain di level tertinggi.

Scolari pun berpandangan bahwa Barca tidak perlu menangisi kepergian Iniesta karena mereka sudah punya pengganti yang tidak kalah hebat. “Saya adalah orang yang memberikan Arthur debut di Gremio,” ujar Scolari kepada Mundo Deportivo.

“Arthur adalah pemain yang memiliki karakteristik yang sama dengan Iniesta. “Dua tahun terakhir dia berkembang pesat di bawah asuhan Renato Gaucho.”

“Saya sangat senang dia bergabung dengan Barcelona. Saya rasa dia akan sangat cocok berada di sana.” tandas pelatih 69 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 18 April 2018 : Celta Vigo vs Barcelona

Jakarta – Barcelona bakal menjalani laga tandang ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada pekan ...