Home > Berita Liga Indonesia > Sang Pelatih Kembali Ke Indonesia, Persib Percaya Diri Hadapi Mitra Kukar

Sang Pelatih Kembali Ke Indonesia, Persib Percaya Diri Hadapi Mitra Kukar

Bandung – Persib Bandung pastinya tak berharap mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di dua laga perdana Liga 1 musim ini. Hasil dari sekali imbang dan sekali kalah telah membuat mereka kini menempati posisi ke-15 dalam klasemen sementara.

Sang Pelatih Kembali Ke Indonesia, Persib Percaya Diri Hadapi Mitra Kukar

Staf pelatih Persib Bandung berdalih bahwa hilangnya konsenstrasi tim Maung Bandung saat pertandingan berjalan membuat mereka kecolongan meski sempat unggul pada awal-awal laga.

Baca juga : Salah Kini Sejajar Dengan Bomber Legenda Chelsea

Namun faktor terbesarnya adalah kehilangan pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez sebagai juru taktik. Gomez sendiri harus absen selama dua laga karena harus terbang ke Argentina untuk menemani sang istri yang sedang menjalani operasi.

 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono pun sangat berharap kepada Gomez untuk dapat membantu kebangkitan tim kebanggaan bobotoh.

Gomez pun sudah bisa kembali memimpin Persib pada laga kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/3/2018).

“Memang hasil melawan Sriwijaya FC tentunya tidak sesuai dengan harapa. Kami tetap berharap laga mendatang lawan Mitra Kukar Persib mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Kuswara.

“Harapan kami tentunya dari manajemen lawan Mitra kukar itu bisa mendapat poin penuh. Tapi menyangkut teknik kami serahkan kepada pelatih. Tadi dapat kabar, Gomez akan datang hari ini ke Bandung. Nah diharapkan dengan kedatangan Gomez akan lebih memotivasi Persib,” ujarnya menambahkan.

Gomez menambahkan bahwa skuat Persib musim ini masih membutuhkan waktu dan adaptasi namun tidak menutup kemungkinan jika hasil buruk terus berulang evaluasi akan dilakukan.

“Jadi mohon doanya saja, ini kan baru dua laga. Mudah-mudahan laga lawan Mitra Kukar dapat poin penuh,” katanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...