Home > Berita Liga Inggris > Salah Mengaku Tak Pernah Pikirkan Tekanan Dalam Hidupnya

Salah Mengaku Tak Pernah Pikirkan Tekanan Dalam Hidupnya

Jakarta – Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku bahwa dirinya tak pernah memikirkan tekanan dalam hidupnya. Hal tersebut menjadi sebuah rahasia bagi Salah atas penampilannya yang tenang di atas lapangan.

Salah Mengaku Tak Pernah Pikirkan Tekanan Dalam Hidupnya

Bahkan Mohamed Salah telah menjadi sensasi pada musim ini berkat penampilan luar biasa yang ia tunjukkan bersama Liverpool. Sejauh ini, Mohamed Salah sudah mencetak 43 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga : Mantan Rekan Akui Salah Sebagai Sosok Yang Membumi

Salah kerap dihadapkan dengan laga penting bersama Liverpool, hal tersebut pastinya bakal menghadirkan tekanan yang lebih besar. Namun Salah memiliki cara jitu untuk mengatasinya, yakni woles alias santai saja.

“Inilah hidup saya, hidup saya mudah. Hidup saya tak sulit. Saya tak punya banyak kegiatan sepanjang hari tapi pada akhirnya saya memiliki tanggung jawab,” ujar Salah kepada CNN.

“Anda harus menyikapinya dengan santai. Saya tak gugup menghadapinya. Sedikit menyulitkan juga karena Anda tak punya kebebasan untuk membuat kesalahan,” tambahnya.

“Itu adalah tekanan tapi ketika Anda sudah bertahun-tahun berada dalam tekanan makan Anda akan bisa menerimanya. Tak apa-apa,” tandasnya.

Salah melanjutkan sensasinya dengan mencetak dua gol dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra AS Roma dini hari kemarin, setelah pada akhir pekan kemarin ia menerima penghargaan PFA Player of the Year.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...