Home > Berita Liga Inggris > Salah Dinilai Sudah Layak Masuk Nominasi Ballon d’Or Tahun Depan

Salah Dinilai Sudah Layak Masuk Nominasi Ballon d’Or Tahun Depan

Jakarta – Mohamed Salah saat ini kerap mendapatkan pujian dari banyak pihak berkat penampilan gemilangnya bersama Liverpool musim ini. Bahkan Dejan Lovren menilai bahwa Salah sudah layak untuk masuk dalam nominasi Ballon d’Or musim depan.

Salah Dinilai Sudah Layak Masuk Nominasi Ballon d'Or Tahun Depan

Salah memang telah berhasil menunjukkan ketajamannya di lini depan Liverpool sejak diboyong dari AS Roma awal musim ini. Bahkan Salah kini tengah berjuang untuk meraih Golden Boot Premier League dengan koleksi 31 gol.

Baca juga : Wenger Disebut Tengah Diburu Sejumlah Tim Elit Eropa

Saat bertanding dengan mantan klubnya, Roma, di Liga Champions hari Rabu (25/4) kemarin, Salah pun kembali menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan dua assist untuk kemenangan Liverpool dengan skor telak 5-2.

Dengan demikian, Lovren pun menilai bahwa Salah sudah pantas untuk menjadi salah satu nominasi Ballon d’Or nanti. Bahkan Salah sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Bila dia terus seperti itu, saya yakin dia seharusnya dianggap sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia pada akhir tahun nanti,” ucap Lovren seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Dia pantas untuk disebut dalam Ballon d’Or. Saat orang berbicara mengenai [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo, mereka seharusnya juga membicarakan Salah. Dia pantas meraih penghargaan, tapi saya pikir dia pantas mendapatkan yang lebih,” tandasnya.

Sebelumnya, Salah juga pernah menunjukkan penampilannya yang gemilang. Sejak memperkuat Roma selama dua musim, Salah pun menjadi idola dan mampu mengoleksi total 29 gol dari 65 pertandingan di Serie A.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

London – Salah seorang winger Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini mengajukan syarat kepada klubnya jika ...