Home > Berita Liga Inggris > Salah Akui Kane Dan Aguero Lebih Mudah Dapatkan Sepatu Emas EPL

Salah Akui Kane Dan Aguero Lebih Mudah Dapatkan Sepatu Emas EPL

Jakarta – Bintang Liverpool, Mohamed Salah kini memang tengah bersaing dengan Harry Kane dan Sergio Aguero dalam perebutan Sepatu Emas Premier League musim ini. Meskipun masih unggul empat gol, namun Salah menilai bahwa kedua rivalnya tersebut lebih mudah menyabet penghargaan pencetak gol terbanyak.

Salah Akui Kane Dan Aguero Lebih Mudah Dapatkan Sepatu Emas EPL

Salah sendiri menjalani musim debutnya bersama Liverpool dengan sensasional. Setelah didatangkan dari AS Roma pada musim panas, Salah telah menyumbangkan 29 gol di Premier League.

Baca juga : Mourinho Minta MU Tetap Fokus Saat Hadapi West Brom

Atas torehannya tersebut, Salah pun sangat dijagokan untuk meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini. Apalagi ia kini unggul empat dan delapan gol dari Kane dan Aguero.

Meskipun demikian, Salah menilai bahwa Kane dan Aguero lebih mudah untuk mendapatkan trofi Sepatu Emas Premier League karena posisinya sebagai striker. Sebab, Salah yang berposisi sebagai winger tidak hanya bertugas mencetak gol tapi juga harus membuat peluang.

“Harry Kane dan Sergio Aguero adalah striker,” kata Salah kepada CNN.

“Mereka bermain sebagai nomor sembilan – saya bermain sebagai pemain sayap.

“Ini lebih mudah bagi mereka karena mereka selalu di depan gawang, tapi saya di sayap. Ini sedikit lebih sulit karena saya harus memberi assist. Saya harus memberikan bola, menciptakan peluang.”

Salah juga baru saja mengantarkan Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Manchester City. Di fase empat besar Liverpool akan bersua dengan AS Roma yang merupakan mantan klub Salah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Martial Pastikan Tak Ada Perselisihan Antara Dirinya Dengan Mourinho

Inggris – Meski sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho, namun striker Manchester United, Anthony Martial ...