Home > Berita Liga Champions > Salah Akui Bakal Kesulitan Saat Berjumpa AS Roma Di liga Champions

Salah Akui Bakal Kesulitan Saat Berjumpa AS Roma Di liga Champions

Jakarta – Striker Liverpool, Mohamed Salah bakal berhadapan dengan mantan timnya, AS Roma dalam pertandingan semi-final Liga Champions, Rabu (25/4) mendatang. Salah pun mengaku bahwa dirinya bakal kesulitan untuk bermain di pertandingan tersebut.

Salah Akui Bakal Kesulitan Saat Berjumpa AS Roma Di liga Champions

Salah

Salah sendiri sempat memperkuat AS Roma selama dua musim sebelum memutuskan untuk hengkang ke Liverpool pada bulan Juni lalu. Bahkan Salah mampu menemukan performa terbaiknya saat berada di Roma, sebab sebelumnya ia menjalani musim yang buruk bersama Chelsea.

Baca juga : Owen Puji Kemampuan Mohamed Salah Dalam Mencetak Gol

Sejak memperkuat Liverpool, performa Salah pun semakin menanjak berkat aksinya di lapangan. Sejak diasuh oleh Jurgen Klopp, Salah tercatat telah tampil dalam 45 pertandingan dan sudah mengemas 40 gol.

Meskipun memiliki kualitas yang mumpuni, namun Salah mengaku bakal merasa kesulitan saat bertemu dengan mantan klubnya tersebut. Apalagi ia juga masih sering berhubungan dengan mantan rekan setimnya hingga saat ini.

“Setiap hari saya berbicara dengan para pemain. Kemarin, saya berbicara dengan (Francesco) Totti,” ujar Salah kepada Sky Sport.

“Ini tidak mudah. Saya mencintai klub dan kota itu, dan saya tahu mereka menyukai saya. Maka dari itu, ini tidak akan menjadi mudah untuk saya,” lanjutnya.

“Saya tahu mereka, kami bermain bersama selama dua tahun. Mereka tahu gaya bermain saya. Ini tidak akan menjadi laga yang mudah sama sekali,” tandasnya.

Sejak memperkuat AS Roma, Salah menjadi pemain andalan di lini depan saat masih ditukangi oleh Luciano Spalletti. Salah juga mencatatkan prestasi yang tak kalah impresif, dengan mengemas 29 gol dalam 65 penampilan selama dua musim.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Coutinho Untuk Messi Usai Menang Atas Spurs

Pujian Coutinho Untuk Messi Usai Menang Atas Spurs

Barcelona – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho secara terbuka mengganjar Lionel Messi dengan sebutan sebagai pemain ...