Home > Berita Liga Inggris > Sadio Mane Beberkan Rahasia Suksesnya Trio Lini Depan Liverpool

Sadio Mane Beberkan Rahasia Suksesnya Trio Lini Depan Liverpool

Merseyside – Sadio Mane membeberkan rahasia kesuksesan trio lini depan Liverpool yang diisi dirinya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino sangat produktif pada musim ini.

Sadio Mane Beberkan Rahasia Suksesnya Trio Lini Depan Liverpool

Sejauh ini, trio lini depan Liverpool tersebut tercatat sudah mencetak total 88 gol di semua kompetisi. Mane pun menyebutkan bahwa hubungan pertemanan antara ketiga pemain tersebut menjadi faktor utama kesuksesan mereka dalam mencetak gol yang banyak.

Baca juga : Pogba Akui MU Layak Menang Atas Arsenal Di Old Trafford

“Saya pikir rahasianya adalah kami berteman dekat satu sama lain. Saya selalu suka bermain bersama para pemain hebat ini karena kami saling mengerti dengan sangat baik,” ujar Mane seperti dikutip Soccerway.

“Kami mencoba bergerak satu sama lain. Lebih mudah bagi kami jika kami berlatih lebih dan mengenal lebih satu sama lain,” tambahnya.

“Menyenangkan memiliki pemain seperti Mo dan Roberto di dekat saya. Selalu menyenangkan. Saya selalu senang memberi assist kepada teman saya. Anda bisa melihatnya di lapangan. Saya selalu mencari Mo dan Roberto dan mereka selalu mencari saya. Saya pikir hal ini membuat kami menjadi tim yang lebih baik,” tandasnya.

Trio Mane, Salah dan Firmino bakal kembali menjadi andalan lini depan Liverpool saat berkunjung ke markas AS Roma di Olimpico untuk menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan besok.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

London – Salah seorang winger Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini mengajukan syarat kepada klubnya jika ...