Home > Berita Liga Champions > Ronaldo Makin Kukuhkan Dirinya Sebagai Raja Gol di Liga Champions

Ronaldo Makin Kukuhkan Dirinya Sebagai Raja Gol di Liga Champions

Jakarta – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mempertegas posisinya sebagai raja gol di Liga Champions setelah berhasil melesakkan gol penalti di masa injury time yang sekaligus memastikan Los Blancos melaju ke babak semi-final Liga Champions.

Ronaldo Makin Kukuhkan Dirinya Sebagai Raja Gol di Liga Champions

Pada saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, Real Madrid telah mengantongi keunggulan agregat 3-0. Namun Juventus mampu tampil spartan untuk memaksakan agregat imbang 3-3.

Baca juga : Putri El Loco Kecewa AyahnyaTak Masuk Skuad MU Saat Hadapi Mitra Kukar

Sayangnya saat masuk di masa injury time, Lucaz Vazquez mendapat dorongan dari Medhi Benatia di kotak terlarang dan wasit pun memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid. Cristiano Ronaldo dengan dinginnya mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dan memastikan Real Madrid unggul agregat 4-3 atas Juventus.

Selain memastikan Real Madrid melangkah ke semifinal, Ronaldo juga memastikan posisi tiga besar top skor per musim Liga Champions. Catatan 15 gol hingga babak perempat-final musim ini adalah yang terbanyak ketiga dalam satu musim. Pasalnya, Ronaldo tercatat mencetak 16 gol pada musim 2015/16.

Sementara musim paling produktif Ronaldo di Liga Champions ini tercipta pada musim 2013/14 dengan 17 gol. Torehan tersebut masih menjadi rekor terbanyak di Liga Champions.

Dengan keberhasilan Madrid lolos ke babak semi-final, maka Ronaldo pun masih punya peluang untuk menambah lagi rekor-rekor golnya di Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

"Laga Perdana Liga Champions, Tim Elit Menang Besar "

Prediksi Liga Champions 25 April 2018 : Liverpool vs AS Roma

Jakarta – Liverpool bakal menjamu AS Roma di Anfield pada leg pertama babak semifinal Liga ...