Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Rekor Tandang Arsenal Dianggap Sangat Buruk Musim Ini

Rekor Tandang Arsenal Dianggap Sangat Buruk Musim Ini

Jakarta – Eks pemain Arsenal, Martin Keown mengungkapkan bahwa penampilan The Gunners dalam laga tandang musim ini sangatlah buruk. Keown juga menilai bahwa ada sesuatu yang hilang dalam diri skuat asuhan Arsene Wenger ketika menjalani laga tandang.

Rekor Tandang Arsenal Dianggap Sangat Buruk Musim Ini

Terakhir kali Arsenal tercatat memenangkan laga tandang di Premier League pada bulan Desember tahun lalu. Pada saat itu, Arsenal berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-2. Kemudian Arsenal kembali kalah saat bertamu ke markas Newcastle United di akhir pekan kemarin dengan skor 0-1.

Baca juga : Demi Meraih Golden Boot, Salah Diminta Tetap Terus Dimainkan

Fakta tersebut membuat Keown merasa sangat kecewa. Bahkan dalam pandangannya selama ini, Arsenal selalu kehilangan sesuatu tiap kali melakoni laga tandang.

“Anda tak bisa menyembunyikan hasil tandang Arsenal. Mereka buruk sekali,” ujar Kown kepada Daily Mail.

“Arsenal belum memenangkan laga tandang di Premier League sejak bulan Desember. Saat mereka bermain, ada sesuatu yang hilang,” tandasnya.

Bila ditotal, performa Arsenal di Premier League musim ini bisa dibilang kurang konsisten. Sebab mereka memenangkan lima pertandingan dalam 10 laga terakhirnya dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi ...