Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Harus Penuhi Beberapa Syarat Ini bila Ingin Boyong Salah

Real Madrid Harus Penuhi Beberapa Syarat Ini bila Ingin Boyong Salah

Madrid – Menjadi pemain paling produktif di Eropa, bintang Liverpool Mohamed Salah kini jadi buruan Real Madrid. Bagaimana tanggapan Salah?

Real Madrid Harus Penuhi Beberapa Syarat Ini bila Ingin Boyong Salah

Sebagaimana diberitakan Express Sport pada Senin (9/4/2018), Salah tak keberatan dengan keinginan Real Madrid. Namun, Salah yang juga jadi target Barcelona dan Paris Saint Germain, mengajukan dua syarat.

Pertama, Salah meminta garansi dikembalikan ke Liverpool jika tak mendapatkan tempat di tim utama atau tidak masuk dalam starting XI Real Madrid. Sebab, ia tak mau ditempatkan seperti Gareth Bale yang selama ini hanya menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo (CR7).

Kedua, Salah mengajukan gaji tinggi. Paling tidak di bawah langsung Cristiano Ronaldo. Ia tak mau disamakan dengan pemain lainnya. Lalu, dari klub sendiri, Liverpool mematok harga tinggi untuk pelepasan Mohamed Salah, yakni minimal 160 juta pounds.

Baca juga: Tiga Gol Messi Antarkan Barcelona Selangkah ke Tangga Juara La Liga

Harga itu juga akan naik, jika Liverpool masuk ke final Liga Champions musim ini. The Reds baru masuk perempat final, akan menghadapi Manchester City di Stadion Anfield pada Rabu (4/4/2018) nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Madrid – Punggawa lini tengah Real Madrid, Luka Modric tak menampik jika klubnya kepayahan melakoni ...