Home > Berita Liga Champions > Real Madrid Datang Ke Turin Dengan Modal Bagus

Real Madrid Datang Ke Turin Dengan Modal Bagus

Jakarta – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat menghadapi Las Palmas pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (31/3) malam. Winger Real Madrid, Lucas Vazquez mengangap bahwa kemenangan tersebut bisa menjadi modal yang berharga saat berkunjung ke markas Juventus.

Real Madrid Datang Ke Turin Dengan Modal Bagus

Lucas Vasquez

Pada laga tersebut, dua dari tiga gol Madrid dicetak lewat titik putih. Gareth Bale mampu menjadi bintang kemenangan Madrid dengan dua gol. Sementara, satu gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema dari titik putih.

Baca juga : Prediksi Liga 1 1 April 2018 : Sriwijaya FC vs Persib Bandung

“Pertandingan (melawan Juventus) datang pada momen yang tepat bagi kami,” buka Vazquez dikutip dari Marca.

“Kami sedang berada dalam momen yang bagus, kami banyak melakukan hal-hal bagus. Kami bermain lebih baik dan rutin mencetak gol dalam beberapa bulan terakhir. Kami akan berusaha memanfaatkan momen ini,” sambungnya.

Madrid bakal bertemu dengan Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, hari Rabu (4/4) di Allianz Stadium. Sayangnya, Madrid terancam oleh absennya Nacho Fernandez karena mengalami cedera pada laga kontra Las Palmas. Bahkan ia juga tidak bisa menyelesaikan laga dengan penuh dan harus digantikan oleh Acraf Hakimi.

“Nacho merasa ada yang sakit dan kami akan melihat seperti apa kondisinya bakal berubah. Kami harus menunggu pemeriksaan medis dan melihat seperti apa opsinya,” tandas Vazquez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...