Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pujian Setinggi Langit Dari Lampard Untuk De Gea

Pujian Setinggi Langit Dari Lampard Untuk De Gea

Jakarta – Legenda Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian kepada David De Gea dengan menyebutnya sebagai kiper terbaik dunia setelah melihat performa apiknya belakangan ini.

Pujian Setinggi Langit Dari Lampard Untuk De Gea

De Gea

David De Gea juga kerap dimainkan dan menjadi kiper utama di skuat MU. Tidak heran jika De Gea sangat hebat dalam menghalau setiap peluang yang mengancam gawangnya.

Baca juga : Liverpool Seriusi Peluang Gaet Fellaini

Buktinya saat menjalani laga kontra Manchester City akhir pekan kemarin. Ia sempat menampilkan sebuah aksi penyelamatan hebat di babak kedua ketika Sergio Aguero mengancamnya dengan sundulan kepalanya ke tiang jauh.

Penyelamatan yang dilakukan De Gea  membuat MU tetap mempertahankan keunggulan mereka dengan skor 3-2. Lampard pun menilai bahwa De Gea memang telah berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kiper top dunia.

“Kita datang untuk mengharapkan ini. Ia mungkin benar disebut sebagai kiper terbaik di dunia,” serunya pada Match of the Day.

“Ia melakukannya berkali-kali di musim ini. Ia telah sering menjadi Pemain Terbaik United selama beberapa musim terakhir,” sambungnya.

“Anda hanya perlu melihat refleksnya, kelincahannya dan skillnya dalam menghentikan tembakan. Untuk menempatkan tangan pada bola sundulan Augero adalah satu hal dengan tangan yang berlawanan, tetapi yang luar biasa ia mendapatkan kekuatan di pergelangan tangannya untuk menjentikkannya ke mistar gawang dan bola itu hampir di belakangnya,” cetusnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Masih Masuk, Luke Shaw Segera Perpanjang Kontrak

Masih Masuk, Luke Shaw Segera Perpanjang Kontrak

Manchester – Walaupun sering keluar masuk dalam barisan skuad utama, namun sepertinya MU masih butuh ...