Home > Berita Liga Indonesia > PSSI : Uji Coba Timnas Wanita Vs Thailand Diselenggarakan di Stadion Jakabaring

PSSI : Uji Coba Timnas Wanita Vs Thailand Diselenggarakan di Stadion Jakabaring

Jakarta – Sekjen PSSI Ratu Tisha pastikan laga uji coba melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang. Hal tersebut untuk adaptasi lapangan dan juga cuaca.

PSSI : Uji Coba Timnas Wanita Vs Thailand Diselenggarakan di Stadion Jakabaring

PSSI

“Pertandingan uji coba terdekat dengan lawan yang memang kita bidik itu di Mei karena April biar persiapan dulu,” ujar Ratu Tisha, di Senayan, Jumat (6/4/2018).

“Rencananya tanggal 30 Mei, Thailand datang ke sini dan semoga kita bisa uji cobanya langsung di palembang untuk sekaligus tes lapangan,” tambahnya.

Selain itu Ratu Tisha yakin Timnas Wanita Indonesia bisa tampil lebih baik. Garuda Putri baru saja menang 3-2 dalam laga uji coba kontra Tim Legenda Indonesia, di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Baca juga: Persela Sukses Raih Tiga Poin dari Kandang PSM

Ratu Tisha mengatakan bahwa permainan Timnas Indonesia bisa jauh lebih baik dari pada yang ditampilkan dalam uji coba tersebut.

“Saya tadi mengharapkan yang lebih serius lagi dari anak-anak. Mereka harus lebih kencang dan serius lagi. Tak boleh memandang lawan berbeda-beda,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...