Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Tunjuk Bima Sakti Tangani Timnas Indonesia U-23

PSSI Tunjuk Bima Sakti Tangani Timnas Indonesia U-23

Jakarta – PSSI putuskan Bima Sakti untuk fokus di Timnas Indonesia U-23 yang sedang persiapan menuju Asian Games 2018. Bima pun akan lepas dari posisinya di pelatih Timnas Indonesia U-19.

PSSI Tunjuk Bima Sakti Tangani Timnas Indonesia U-23

Bima Sakti

Bima akan fokus sebagai asisten pelatih timnas U-23. Tenaganya sangat dibutuhkan Luis Milla untuk penuhi target empat besar di Asian Games.

“PSSI telah memutuskan Bima fokus membantu Timnas U-23 sesuai apa yang memang dibutuhkan Timnas U-23 dalam persiapannya menuju Asian Games. Dengan demikian, persiapan tim bisa dilakukan secara maksimal dan matang.” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria di Jakarta pada Selasa (10/4/2018).

Tisha juga mengatakan bahwa posisi pelatih kepala timnas U-19 bakal segera ditentukan dalam waktu dekat dalam rapat Exco PSSI.

Baca juga: Inilah Alasan Joko Susilo setelah Timnya Tunduk dari Borneo FC

Timnas U-19 direncanakan menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada akhir bulan April. Pemusatan latihan selanjutnya akan digelar tanggal 20-27 Mei, 24-30 Juni, dan 22-29 Juli.

Sedangkan agenda terdekat Bima bersama timnas U-23 adalah Anniversary Cup 2018 pada 27 April-3 Mei mendatang. Turnamen tersebut diadakan untuk peringati ulang tahun PSSI pada 19 April. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...