Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Sukses Kandaskan Persija di Kandang

PSMS Sukses Kandaskan Persija di Kandang

Medan – PSMS Medan harus menunggu hingga pekan ketiga untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018. Klub berjulukan Ayam Kinantan itu menang 3-1 atas Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4).

PSMS Sukses Kandaskan Persija di Kandang

PSMS Medan

Persija mampu unggul terlebih dulu di menit ke-22 lewat Rohit Chand. Pemain Timnas Nepal itu berhasil memanfaatkan umpan lewat tendangan bebas yang dilepaskan Riko Simanjuntak.

Sayangnya Persija tidak bisa mempertahankan keunggulan itu. PSMS berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-41 berkat gol bunuh diri Simic yang salah mengantisipasi tendangan bebas Sharofetdinov.

Dua menit kemudian, PSMS berbalik unggul 2-1 setelah Reinaldo Lobo merobek jala gawang Andritany melalui sundulan terarah.

Di babak kedua, Persija mencoba mengubah keadaan dengan memasukkan Addison Alves untuk menggantikan Rudi Widodo.

Baca juga: Persib Tampik Isu Bakal Boyong Firman Utina

Hasilnya cukup positif karena aliran serangan Persija menjadi semakin membaik. Di menit ke-50, Persija hampir saja menyamakan kedudukan. Namun, sundulan Jaimerson masih bisa dihalau Dhika Bhayangkara.

Saat Persija asyik menyerang, PSMS berhasil mencetak gol ketiganya lewat tendangan akrobatik yang dilepaskan Suhandi di dalam kotak penalti. Skor 3-1 untuk PSMS bertahan hingga wasit meniup peluit panjangnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sanksi Dua Pilarnya Berakhir, Gomez Berharap Persib Kembali Tajam

Persib Bandung mendapat tambahan tenaga untuk melawan PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2018 ...