Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Dilanda Badai Cedera Jelang Bersua PSIS

PSMS Dilanda Badai Cedera Jelang Bersua PSIS

Medan – PSMS Medan mengalami krisis pemain jelang pertandingan melawan PSIS Semarang pada Minggu (15/4/2018). Badai cedera membuat beberapa pemain Ayam Kinantan tidak bisa tampil.

PSMS Dilanda Badai Cedera Jelang Bersua PSIS

PSMS Medan

Frediyan Wahyu Sugiantoro dan Antoni Putro Nugroho saat ini tengah menjalani pemulihan cedera. Dua pemain, Abdul Rohim dan Reinaldo Lobo juga baru mengalami cedera di laga kontra Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Menurut Dokter Tim PSMS, Indra Feriadi hanya Lobo yang kemungkinan bisa tampil. Itu pun kondisinya masih harus terus dipantau oleh tim dokter. “Baru kondisi Lobo yang paling memungkinkan bisa diturunkan melawan PSIS. Dia hanya mengalami memar dan akan segera pulih. Sementara tiga pemain lain bakal absen,” ucap Indra seperti dilansir dari situs resmi Liga 1 pada Selasa (10/4/2018).

Baca juga: Simic Bungkam Kritik dengan Empat Gol ke Gawang JDT

Indra menambahkan bahwa ia tidak akan memaksakan pemain yang belum pulih 100 persen. Ada risiko bila memaksakan pemain yang belum fit tampil.

“Kalau dipaksakan bermain nanti cederanya bisa kembali memburuk. Kami ingin mereka pulih 100 persen dulu,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Jakarta – Saat ini Instagram tengah dipenuhi akun-akun yang mengatasnamakan tokoh-tokoh di serial Captain Tsubasa. ...