Home > Berita Liga Prancis > PSG Hentikan Laju Caen 3-1

PSG Hentikan Laju Caen 3-1

Jakarta – PSG berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat melawan Caen dalam babak semifinal Piala Prancis, (18/04). Sepasang gol Kylian Mbappe dan satu dari Christopher Nkunku, memastikan langkah Paris Saint-Germain ke partai puncak Piala Prancis kontra Les Hebiers di Stade de France.

PSG Hentikan Laju Caen 3-1

Pada babak pertama, PSG langsung tampil menekan hingga memaksa bek Caen, Damien Da Silva untuk melakukan halauan dari umpan menggoda Angel Di Maria pada menit kelima.

Baca juga : Bilbao Tahan Imbang Madrid 1-1 di Bernabeu

Pada menit ke-13, tembakan Edinson Cavani juga masih melebar dan kiper Caen, Brice Sambah harus berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman Di Maria di menit 18.

Akhirnya PSG mampu membuka keunggulan di menit 25 ketika Cavani meneruskan umpan Di Maria ke kotak penalti untuk dikonversikan menajdi gol oleh Mbappe.

Caen mampu memberikan perlawanan meskipun tengah berhadapan dengan tim yang dihuni sederet bintang. Akhirnya Caen mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Ismael Diomande melepaskan tembakan yang mengenai Rabbiot dan berbelok arah untuk menjebol gawang PSG di menit 43.

Pada babak kedua, Cavani berhasil menjebol gawang Caen saat laga baru berjalan dua menit setelah masa rehat. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit setelah melihat VAR.

PSG kembali unggul di menit 81 melalui kombinasi Di Maria dan Cavani yang membuka ruang bagi Mbappe untuk menjebol gawang dari jarak dekat.

PSG mencetak gol ketiga pada laga ini melalui Nkunku di masa injury time. Nkunku yang menggiring bola dari garis tengah lapangan untuk melakukan satu-dua dengan Dani Alves dan menuntaskan serangan dari dalam kotak penalti.

Di menit 90, Caen harus bermain dengan sepuluh orang setelah Diomande melakukan tekel keras pada Pastore yang berbuah kartu merah langsung.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Nice

PSG Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Nice

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas OGC Nice di Allianz Riviera, Minggu ...