Home > Berita Liga Prancis > PSG Curi Kemenangan 1-0 di Kandang Bordeaux

PSG Curi Kemenangan 1-0 di Kandang Bordeaux

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil mencuri kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat berkunjung ke kandang Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Kemenangan ini membuat PSG berhasil mendulang 90 poin di musim ini.

PSG Curi Kemenangan 1-0 di Kandang Bordeaux

Meskipun PSG sudah resmi mengamankan gelar Ligue 1 2017/18, namun mereka tetap menunjukkan penampilan primanya demi meraih angka maksimal di Matmut Atlantique.

Baca juga : Laga Atletico vs Real Betis Berakhir Tanpa Gol

Kekalahan ini membuat Bordeaux memutus tren dua kemenangan beruntunnya, bahkan mereka kini berada di peringkat ke-11 dengan mengemas 43 poin.

Bila dilihat dari segi penguasaan bola, sebenarnya PSG jauh tampil dominan dibandingkan tuan rumah. Namun, Bordeaux mampu tampil berani dengan mampu menebar ancaman 21 kali di pertahanan tim tamu.

Meskipun demikian, ternyata dewi fortuna tidak memihak Bordeaux. Justru di babak kedua tim asuhan Unai Emery yang berhasil menemukan momentumnya untuk memecahkan kebuntuan di menit ke-76. Berawal dari tendangan penjuru, bola kemudian dikuasai Edinson Cavani, yang membaginya pada Giovani Lo Celso untuk dituntaskan menjadi gol.

Di sisa menit akhir laga, tim asuhan Gustavo Poyet ternyata tak kuasa mengimbangi PSG. Bahkan beberapa perubahan taktikal yang dilakukan sang pelatih dengan memainkan Soualiho Meite, Nicolas de Preville dan Gaetan Laborde juga tidak sanggup memberikan efek positif. Keunggulan 1-0 untuk PSG mampu bertahan sampai 90 menit berlalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Nice vs PSG, Ligue 1 29 September 2018

Prancis – Pada hari Sabtu(29/9) malam di pekan ke-8, Nice yang berada di peringkat ke-11 ...