Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira Gulung Madura United dengan Skor Tipis

PS Tira Gulung Madura United dengan Skor Tipis

Bantul – PS Tira berhasil menaklukan Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018). Gol semata wayang dicetak oleh Wawan Febrianto menit ke-37.

PS Tira Gulung Madura United dengan Skor Tipis

PS Tira

Pada menit-menit awal pertandingan, kedua tim seperti belum menemukan irama permainannya masing-masing. Baru pada menit ke-17 Madura United mendapatkan peluang pertamanya lewat Greg Nwokolo.

Greg yang menyambut umpan lambung dari rekannya, tidak mampu memanfaatkan dengan baik lewat sundulannya. Madura United kembali mendapatkan peluang emas menit ke-22.

Berawal dari tendangan bebas yang dilesahkan Greg, Raphael Maitimo yang berdiri di depan gawang PS Tira langsung menembakan bola ke gawang PS Tira. Namun, bola masih bisa ditepis oleh penjaga gawang, Syahrul Trisna.

Tak mau kalah, PS Tira berganti menyerang Madura United. Di menit ke-32, Mariano Berriex mendapat peluang lewat tendangan jarak jauhnya. Sayang, bola masih melebar dari gawang Madura United. Gol yang ditunggu PS Tira akhirnya terjadi pada menit ke 37.

Wawan Febrianto yang berlari dari luar kotak penalti, sukses mencepolaskan bola dengan indah ke gawang Satria Tama, setelah umpan one two dengan rekannya berhasil mengelabuhi pertahanan dari Madura United.

Hingga wasit meniupkan peluit babak pertama, skor sementara 1-0 bertahan hingga jeda.

Beberapa menit selang babak kedua berjalan, Raphael Maitimo menciptakan peluang bagi Madura United. Namun, tendangan pelannya masih membentur mistar gawang dari PS Tira.

Kedua tim tampil ngotot pada babak kedua. Kiper PS Tira, Syahrul Trisna harus tergeletak pada menit ke-69 setelah berbenturan kepada dengan salah satu pemain Madura United.

Baca juga: Widodo Bakal Lakukan Evaluasi Lini Serang Bali United

Tetapi Syahrul masih bisa untuk melanjutkan permainan. Menit ke-75 Madura ingin mempertajam serangannya dengan menurukan Christian Gonzales.

Namun, hingga penghujung laga Madura United belum bisa menjebol gawang dari PS Tira.

Skor 1-0 untuk keunggulan PS Tira pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...