Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Presiden Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Fernando Torres

Presiden Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Fernando Torres

Jakarta – Fernando Torres akhirnya mengumumkan keputusan yang sulit bahwa musim ini bakal jadi periode terakhirnya bersama Atletico Madrid.

Presiden Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Fernando Torres

Torres masih belum ingin pensiun, namun ia dan manajemen Atletico Madrid memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak yang akan habis di akhir musim ini.

Baca juga : Varane Siap Gantikan Ramos Di Laga Kontra Juventus

Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengaku tengah merencanakan pesta perpisahan untuk menyambut kepastian hengkangnya El Nino yang sudah jadi legenda hidup klubnya.

“Fernando Torres layak mendapat perpisahan terbaik sebagai pemain Atletico Madrid. Itulah yang membuat saya percaya bahwa para suporter akan bergabung dengan kami pada hari spesial tersebut (partai terakhir Torres),” ujar Cerezo, seperti dikutip Goal Spanyol.

“Kami sekarang akan mulai mengerjakan rencana untuk membuat hari tak terlupakan untuk keluarga besar Atletico Madrid, terutama Torres. Dia akan selalu mendapati pintu terbuka untuk pulang ke Atletico, setelah gantung sepatu nanti,” pungkasnya.

Selama dua periode memperkuat Atletico Madrid, Torres tercatat sudah tampil sebanyak 330 kali di semua ajang dengan sumbangsih 113 gol dan 16 assist. Sayangnya, Torres belum mempersembahkan satu pun trofi bersama Atletico Madrid

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Torres Mengaku Sulit Membuat Keputusan Hengkang Dari Atletico

Torres Mengaku Sulit Membuat Keputusan Hengkang Dari Atletico

Madrid – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengakui bahwa dirinya sulit untuk membuat keputusan hengkang ...