Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura, Liga 1 14 April 2018

Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura, Liga 1 14 April 2018

Jakarta – Sriwijaya FC bakal menjamu Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-4, Sabtu (14/04/18) pukul 15.30 WIB. Laga Big match ini diprediksikan bakal berjalan dengan seru.

Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura, Liga 1 14 April 2018

Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura, Liga 1 14 April 2018

Raihan poin penuh akan membuat Persipura bisa mempertahankan diri di posisi puncak klasemen sementara. Kini Persipura menempati peringkat kedua dengan poin yang sama dengan Persebaya yakni tujuh poin namun tertinggal satu laga lebih dahulu. Poin Persipura juga sama dengan peringkat ketiga, namun mereka hanya unggul selisih gol dari tim peringkat dua Borneo FC.

Baca juga : Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC, Liga 1 14 April 2018

Kemenangan atas PS TIRA dengan skor 2-0 pada pekan lalu telah menjadi asupan kepercayaan diri bagi Persipura. Apalagi mereka juga semakin terpacu untuk mempertahankan rekor belum terkalahkan sepanjang musim ini.

Selain itu, Persipura juga mendapat kabar gembira dengan kembalinya Tinus Pae. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu sudah dapat tampil lagi setelah pekan lalu menjalani larangan bertanding karena kartu merah.

Pelatih Peter Butler bakal mempersiapkan perbaikan di lini depan. Sebab ia menilai bahwa Persipura memerlukan banyak perbaikan terutama dalam hal penyelesaian akhir.

“Pastinya kami tetap harus bekerja keras di Palembang. Saya pribadi berharap penyelesaian akhir para pemain bisa lebih bagus dari pertandingan sebelumnya,” ungkap Butler seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Di kubu Sriwijaya FC, mereka harus membawa modal yang kurang menyenangkan. Sebab saat menghadapi Madura United pekan lalu, Sriwijaya FC harus takluk tiga gol tanpa balas.

Makan Konate mengajak para pemain Sriwijaya FC untuk segera bangkit. Sebab ia yakin bahwa kepercayaan diri sangat diperlukan guna menghadapi tim kuat seperti Persipura.

“Saya mengajak rekan-rekan satu tim untuk segera bangkit. Lupakan kekalahan menyakitkan ini. Apalagi di pekan berikutnya Sriwijaya FC akan menghadapi Persipura,” ungkap eks punggawa Persib itu.

Sriwijaya FC butuh kemenangan demi kembali naik ke papan atas klasemen. Mereka kini tertahan di peringkat delapan dengan torehan empat poin saja.

Sriwijaya FC bakal mewaspadai salah satu pemain andalan Persipura, Hilton Moreira. Sebab sang pemain merupakan andalan utama lini depan Sriwijaya FC. Selain Hilton, ada pula Abdoulaye Youssouf Maiga yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC dan musim lalu memperkuat Persipura.

“Mereka (Hilton dan Maiga) pemain bagus, kami menaruh hormat. Tapi, Sriwijaya FC tidak ingin kehilangan satu angka saja di pertandingan nanti,” tegas pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo.

Head to Head Sriwijaya FC vs Persipura

12/11/2017 Liga 1 Persipura 2-2 Sriwijaya FC
30/7/2017 Liga 1 Sriwijaya FC 2-2 Persipura
30/10/2016 Liga 1 Persipura 1-0 Sriwijaya FC
3/7/2016 Liga 1 Sriwijaya FC 1-0 Persipura
27/5/2013 Liga Super Indonesia Persipura 3-0 Sriwijaya FC

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alfin Tuasalamony, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Novan Setya; Yu Hyun-koo, Adam Alis; Esteban Vizcarra, Makan Konate, Manuchekhr Dzhalilov; Alberto Goncalves.

Cadangan: Sandi Firmansyah, Marco Sandy, Zalnando, Zulfiandi, Patrich Wanggai, Yogi Rahardian, Rahmad Hidayat.

Persipura: Dede sulaiman; Boas Atururi, Abdoulaye Maiga, Andi Ibo, Yohanis Tjoe, Ian Luis Kabes, Imanuel Wanggai, Boaz Solossa, Gunansar Mandowen, Hilton Moreira, Ronaldo Wanma.

Cadangan: Try Hamdani Goentara; David Rumakiek, Evraim Toncy Awes, M Tahir, Marsel Kararbo, Prisca Womsiwor, Marcel Sacramento.

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persipura : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...