Home > Berita Liga Italia > Prediksi Serie A 23 April 2018 : Juventus vs Napoli

Prediksi Serie A 23 April 2018 : Juventus vs Napoli

Jakarta – Juventus bakal menjamu Napoli di Stadion Allianz pada lanjutan Serie A pekan ke-34, Senin, 23 April 2018 pukul 01.45 WIB. Laga ini bakal dimanfaatkan oleh Juve untuk mengejar rekor juara Liga Italia dalam tujuh musim beruntun.

Prediksi Serie A 23 April 2018 : Juventus vs Napoli

Prediksi Serie A 23 April 2018 : Juventus vs Napoli

Juventus dan Napoli merupakan dua tim terkuat di Liga Italia pada musim ini, bahkan laga nanti bakal menentukan nasib mereka meraih Scudetto di akhir musim. Juventus saat ini mengumpulkan 85 poin, sedangkan Napoli 81 poin. Keduanya hanya berbeda empat poin ketika kompetisi tinggal bersisa lima laga lagi.

Baca juga : Prediksi FA Cup 22 April 2018 : Chelsea vs Southampton

Selain melanjutkan drama di San Paolo pada putaran pertama lalu, yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Juve. Laga ini juga akan menunjukkan kekuatan Napoli untuk mematahkan dominasi Juventus yang sudah juara Liga Italia 33 kali.

Apabila Napoli bisa meraih kemenangan pada laga ini, maka selisih poin mereka bakal menjadi satu angka saja. Dengan demikian, segala peluang akan terbuka lebar dalam empat laga sisa. Andai Juventus yang menang, maka selisih poin akan semakin melebar menjadi tujuh.

Bila dihitung secara matematis, maka peluang Napoli untuk mengejar Juve di sisa kompetisi ini akan semakin sulit.

“Kami harus menang dalam partai ini karena hal tersebut akan menjadi langkah maju yang besar. Laga ini akan jadi pertandingan hebat, pertarungan sengit dengan banyak skill yang dipamerkan,” kata Allegri mengomentari pertemuan dengan Napoli, dikutip laman resmi Juventus.

Napoli sendiri berkunjung ke Allianz Stadium dengan catatan yang kurang memuaskan. Sebab mereka hanya meraih tiga poin dalam tiga laga tandang terakhir di Liga Italia. Napoli memang menjalani dua laga sebelumnya dengan melawan Inter dan AC Milan. Bahkan Napoli juga hanya bermain imbang 1-1 saat bertemu Sassuolo.

Napoli sendiri bakal mengandalkan trio lini depan yang terdiri dari Dries Mertens, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne. Mereka bertanggungjawab atas 34 gol yang dikemas Napoli hingga pekan ke-33, atau 48,6 persen dari total gol yang dikemas Napoli.

“Kami memberikan semua yang dimiliki untuk perburuan gelar ini. Kami akan memperjuangkan hingga akhir. Selama ada hitungan matematis untuk menyalip mereka, kami akan yakin,” kata Insigne dikutip laman resmi Napoli.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Juventus meraih kemenang tiga kali, seri sekali, dan hanya kalah sekali. Pada laga nanti, peluang Juventus untuk menang cukup besar.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Prediksi Skor Juventus vs Napoli : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Haramkan Inter Curi Poin di Laga Derby

Milan – Dalam laga Derby Della Madoninna di akhir pekan nanti, bek AC Milan, Alessio ...