Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persija vs Borneo FC, Liga 1 14 April 2018

Prediksi Persija vs Borneo FC, Liga 1 14 April 2018

Jakarta – Persija Jakarta bakal menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-4, Sabtu (14/4/2018) pukul 18.30 WIB. Laga ini akan menjadi momen pembuktian Persija yang sempat tumbang di markas PSMS akhir pekan lalu.

Prediksi Persija vs Borneo FC, Liga 1 14 April 2018

Prediksi Persija vs Borneo FC, Liga 1 14 April 2018

Kekalahan 3-1 Persija dari PSMS telah menjadi pukulan telak bagi Macan Kemayoran, bahkan striker utama mereka Marko Simic juga ikut merasakannya. Berharap dapat mencetak gol, namun Simic justru membuat gol bunuh diri pada laga tersebut.

Baca juga : Prediksi Sriwijaya FC vs Persipura, Liga 1 14 April 2018

Kemudian Simic pun membayar tuntas catatan buruk itu pada laga Piala AFC melawan Johor Darul Takzim, Selasa (10/4/2018) kemarin. Pada laga tersebut, ia mencetak empat gol ke gawang tim lawan dan membawa Persija menang 4-0. Torehan itu menjadi tambahan kepercayaan diri bagi Simic jelang laga melawan Borneo FC. Ia siap kembali membuktikan ketajamannya di ajang GoJek Liga 1 2018.

“Soal empat gol (melawan JDT), saya sangat senang, tapi mencetak gol sudah menjadi tugas saya,” ujar sang pemain asal Kroasia dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Persija wajib dapat tiga poin demi kembali ke papan atas. Kini tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra berada di peringkat 13 klasemen dengan koleksi empat poin saja.  Teco pun telah mempersiapkan skuat yang akan tampil akhir pekan ini.

“Kami akan mengatur waktu yang tepat. Ke depan ada pertandingan Liga 1 lalu dilanjutkan Tampines Rovers. Kami harus selalu siap dan bekerja keras,” ujar Teco.

Di kubu Borneo FC, mereka datang dengan modal yang sangat positif. Pada pekan lalu, Borneo FC menundukkan tim tangguh Arema FC 2-1. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Dejan Antonic kini bertengger di peringkat dua klasemen dengan torehan tujuh poin.

Dejan enggan sombong meskipun berada di papan atas. Ia tak ingin para pemain terlena dengan situasi tersebut.

“Kompetisi baru berjalan tiga pertandingan, tentu terlalu dini untuk bicara klasemen. Kami tidak boleh terlena dengan hasil yang baru saja diraih. Terus bekerja keras dan fokus di setiap laga,” imbau sang pelatih.

Dejan menargetkan tambahan poin agar Borneo terus bersaing di papan atas dalam laga nanti.

“Kami hanya ingin terus melaju di tren positif dan menang. Soal nanti berada di klasemen berapa biar di akhir kompetisi yang menentukan,” tandas Dejan.

Head to head Persija vs Borneo FC

24/1/2018 Piala Presiden Borneo FC 0-2 Persija Jakarta
28/10/2017 Liga 1 Pusamania Borneo 1-2 Persija Jakarta
16/7/2017 Liga 1 Persija Jakarta 1-0 Pusamania Borneo
30/10/2016 Liga 1 Persija Jakarta 0-2 Pusamania Borneo
3/7/2016 Liga 1 Pusamania Borneo 3-0 Persija Jakarta

Perkiraan susunan pemain Persija vs Borneo FC

Persija: Andritany, Novri Setiawan, Vava Mario, Jaimerson, Rezaldi Hehanussa, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Sandi, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo.

Cadangan: Rizky Darmawan, Gunawan, Ismed Sofyan, Nugroho, Ramdani Lestaluhu, Addison Alves, Bambang Pamungkas.

Borneo FC: M. Ridho; Diego Michiels, Mohamadou Alhadji, Leonard Tupamahu, Abdul Rahman; Julien Faubert, Sultan Samma; Wahyudi Hamisi, Srdan Lopicic, Abrizal Umanailo; Lerby Eliandry.

Cadangan: Nadeo Argawinata, Firdaus Ramadhan, Edy Gunawan, Mahadirga Lasut, Titus Bonai, Febri Hamzah, Riswan Yuswan.

Prediksi Skor Persija vs Borneo FC : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...