Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC, Liga 1 14 April 2018

Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC, Liga 1 14 April 2018

Jakarta – Bhayangkara FC bakal menjalani laga tandang ke Markas Peseru Serui di Marora Stadium dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ke-4, Sabtu (14/04/18) pukul 13.30 WIB. Pada laga ini, Sriwijaya harus menempuh perjalanan jauh dan stamina mereka nampaknya akan menjadi sebuah kendala.

Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC, Liga 1 14 April 2018

Prediksi Perseru Serui vs Bhayangkara FC, Liga 1 14 April 2018

Pasalnya, cuaca dan suhu yang panas tentunya akan membuat para pemain harus berjuang untuk beradaptasi dalam waktu singkat kala bepergian ke Papua pada akhir pekan ini.

Baca juga : Komdis PSSI Jatuhkan Hukuman kepada Supardi Nasir

Sementara di kubu Perseru Serui, pastinya mereka sudah beradaptasi dengan lingkungan yang notabene merupakan markas mereka sendiri. Pada laga ini, kemungkinan mereka juga akan mengandalkan kecepatan yang dimiliki oleh Anis Nabar dan Silvio Escobar.

Perseru memang sangat menyedihkan dalam urusan statistik pertandingan. Sebab dalam laga yang sudah dilakoni, Perseru hanya mampu mencatat satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Sementara bagi Bhayangkara FC, mereka mencatat sekali kemenangan dan dua kali imbang dalam tiga laga. Bahkan Bhayangkara menempati urutan kelima klasemen sementara dari jumlah laga yang sama.

Prakiraan Susunan Pemain:

Perseru Serui (4-3-3): Samuel Reimas (kiper); Kunihiro Yamashita, Boman Aime, DH Monim, Toni Roy Ayomi (belakang); Meisido, MF Suruan, Jaelani Arey (tengah); Silvio Escobar, Yohanis Nabar, DR Boenstra (depan)

Pelatih: I Putu Gede

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Vladimir Vujovic, Nurhidayat, M. Fatchurohman (belakang); M. Hargianto, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto (tengah); Vendry Mofu, Nikola Komazec, Paulo Sergio (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Prediksi Skor Perseru Serui vs Bhayangkara FC : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Madura United vs Persela, Liga 1 8 Desember 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persela Lamongan pada pekan ke-34 atau laga terakhir, ...