Home > Berita Liga Eropa > Prediksi Liga Europa 5 April 2018 : Atletico Madrid vs Sporting Lisbon

Prediksi Liga Europa 5 April 2018 : Atletico Madrid vs Sporting Lisbon

Jakarta – Atletico Madrid bakal menjamu Sporting Lisbon pada leg pertama perempat final Liga Eropa, Jumat 6 April 2018 pukul 02.05 WIB. Pada laga ini, Atletico lebih diunggulkan dalam prediksi pertandingan di Wanda Metropolitano. Apalagi Atletico jika bisa menurunkan duo Diego Costa-Griezmann.

Prediksi Liga Europa 5 April 2018 : Atletico Madrid vs Sporting Lisbon
Atletico Madrid bakal berusaha keras untuk menjaga peluang meraih satu-satunya trofi yang masih tersisa di musim ini. Seperti diketahui, Atletico Madrid sudah tersingkir di Copa del Rey dan untuk di Liga Spanyol, Atletico tertinggal sembilan poin dari Barcelona ketika kompetisi hanya tersisa delapan pertandingan lagi.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 6 April 2018 : Arsenal vs CSKA Moskwa

Liga Eropa memang bukanlah kompetisi yang diharapkan oleh Atletico Madrid. Namun mereka bisa ikut kompetisi ini karena sudah dipermalukan oleh AS Roma, Chelsea, bahkan Qarabag di penyisihan grup Liga Champions. Namun, Atletico sudah terlanjur turun dan mau tidak mau harus tetap berjuang.

Sebelumnya, Atletico mampu mencapai final Liga Champions pada 2014 dan 2016. Hanya akan menambah aib saja saat tim sekelas Atletico masuk di Liga Eropa, apalagi karena tersisih lebih awal.

“Kami memiliki banyak pemain yang berkembang pesat seperti Saul, Koke, dan Thomas. Kami percaya akan masa depan kami sendiri,” kata Simeone dikutip dari situs resmi klub.

Duet Diego Costa dan Antoine Griezmann yang disimpan dalam laga melawan Deportivo La Coruna akhir pekan lalu kemungkinan bakal memimpin tim di lini depan.

Dalam perjalanan Atletico Madrid menjadi kampiun Liga Eropa 2010, mereka menyingkirkan Sporting Lisbon di perempat final. Saat itu, Sporting tidak kalah, tetapi harus jatuh karena kalah agresivitas gol tandang. Setelah bermain imbang 2-2 di Portugal, mereka hanya mencapai skor 0-0 di Vicente Calderon.

Kini peluang Sporting Lisbon untuk membalas luka tersebut sangatlah tipis. Pada musim ini, materi Atletico Madrid semakin baik saja. Apalagi duet Diego Costa dan Antoine Griezmann yang berbagi empat gol dalam lima pertarungan terakhir akan menjadi senjata untuk memukul tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann
Sporting Lisbon (4-2-3-1): Rui Patricio; Cristiano Piccini, Andre Pinto, Jeremy Mathieu, Fabio Coentrao; Bruno Fernandez, Rodrigo Battaglia; Gelson Martins, Bryan Ruiz, Marcos Acuna; Bas Dost

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sporting Lisbon : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Setelah Klopp, Giliran Bek Liverpool Anggap UEFA Nations League Konyol

Inggris – Gelaran UEFA Nations League sebelumnya dianggap konyol oleh Jurgen Klopp, dan sekarang giliran ...