Home > Berita Liga Eropa > Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Sporting Lisbon vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Sporting Lisbon vs Atletico Madrid

Jakarta – Atetico Madrid bakal menjalani laga tandang ke markas Sporting Lisbon di Estádio José Alvalade pada pertandingan leg keduan babak perempat final Liga Eropa, Jumat (13/4/2018) pukul 02.05 WIB.

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Sporting Lisbon vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Sporting Lisbon vs Atletico Madrid

Jelang duel penentuan ini, Atletico Madrid baru saja lolos dari kekalahan. Pada akhir pekan lalu, tim asuhan Diego Simeone itu berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu. Hasil tersebut membuat posisi Atletico di peringkat kedua Liga Spanyol aman dan mereka pun bisa fokus ke Liga Eropa kembali.

Baca juga : Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Namun pada Senin (9/4) lalu, salah satu legenda klub, Fernando Torres menyatakan bahwa dirinya tidak akan berseragam Atletico Madrid lagi musim depan. Torres sendiri memang bukan lagi pemain inti, namun pengaruhnya tetap terasa dalam skuat Atletico Madrid.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo pun menyatakan bahwa pihaknya bakal mengadakan penghormatan besar untuk Fernando Torres di pertandingan terakhir musim ini saat melawan Eibar di Wanda Metropolitano.

“Fernando adalah legenda klub. Kami selalu berkata, dialah yang mengambil keputusan terkait masa depannya, karena ini adalah rumahnya,” kata Cerezo dikutip laman resmi klub.

Pada laga nanti, Atletico Madrid hanya kehilangan Filipe Luis yang cedera. Namun mereka dalam kondisi prima, sebab kesatuan tim sangat terjaga. Bahkan Atletico hanya kalah dua kali dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Namun, Antoine Griezmann yang menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Atletico atas Sporting Lisbon dengan skor 2-0 di leg pertama, enggan untuk meremehkan sang lawan.

“Kami harus tetap menjejak bumi karena mereka lawan sulit, dan kami akan menjalani masa-masa berat di Lisbon,” ungkap sang penyerang asal Perancis.

Di kubu Sporting Lisbon, mereka baru saja dilanda ‘keributan kecil’ setelah mereka dipukul Atletico Madrid. Presiden klub, Bruno de Carvalho sempat diisukan akan menghukum para pemain yang dianggap tidak berkomitmen dalam laga tersebut. Namun semua kesalahpahanan tampak sudah selesai.

“Benar, kami menjalani pekan yang bergejolak dan rumit, tapi kami memiliki hati nurani. Kami bekerja untuk lambang Sporting Club dengan sejarah dan identitas yang dimiliki,” kata pelatih Jorge Jesus dikutip dari laman resmi klub.

Sporting Lisbon diprediksikan bakal kesulitan dalam mengejar ketertinggalan 2-0. Meskipun mereka berhasil mengalahkan Pacos de Ferreira pada akhir pekan, namun hasil tersebut bukanlah jaminan mereka akan mampu menghadapi Atletico Madrid. Apalagi, Sporting harus menumbangkan Atletico dengan skor minimal tiga gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Sporting Lisbon: Rui Patricio; Cristiano Piccini, Sebastian Coates, Jeremy Mathieu, Cesar; Wendel, Rodrigo Battaglia; Gelson Martins, Bruno Fernandes, Bryan Ruiz; Fredy Montero

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Gabi, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Atletico Madrid : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Setelah Klopp, Giliran Bek Liverpool Anggap UEFA Nations League Konyol

Inggris – Gelaran UEFA Nations League sebelumnya dianggap konyol oleh Jurgen Klopp, dan sekarang giliran ...