Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persib vs Mitra Kukar

Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persib vs Mitra Kukar

Bandung – Persib Bandung bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (07/04/18). Pada laga ini, Persib Bandung masih memasang fokus untuk menemukan strategi yang tepat dalam skuatnya yang sekaligus mengincar kemenangan perdananya.

Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persib vs Mitra Kukar

Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persib vs Mitra Kukar

“Kita matangkan di lapangan, bagaimana membuat gol dan bagaimana pemain bisa mempertahankan bola,” ujar pelatih Mario Gomez.

Baca juga : Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persebaya vs Barito Putera

Di kubu Mitra Kukar sendiri juga masih bertekad untuk mendapatkan tiga poin pertamanya. Setelah menahan imbang Arema di laga perdana, Mitra Kukar ternyata harus menelan kekalahan dari Borneo FC.

Pada laga ini, Persib Bandung diprediksikan bakal melakukan rotasi pemain. Sebab beberapa pemain mengalami cedera seperti Wildansyah (lutut) dan Febri Haryadi (infeksi saluran pernafasan). Sementara Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo juga kemungkinan besar belum pulih benar.

Gomez pun menyebutkan bahwa dirinya membuka peluang untuk melakukan rotasi kepada pemain-pemain yang performanya menurun. Nama Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Sabil (Al Amin Syukur Fisabilla) disebut-sebut sebagai tiga nama yang akan dipercaya untuk bermain saat menjamu Mitra Kukar.

Sedangkan di kubu Mitra Kukar, mereka diprediksi tak akan menurunkan bek sayapnya Rendi Siregar karena mengalami cedera lutut di pertandingan melawan Borneo (02/04/18). Sementara Zuchrizal Abdul Gamal juga kabarnya sedang meninggalkan tim untuk pulang kampung dan melangsungkan pernikahan.

Dari statistik pertemuan kedua tim, Persib Bandung berhasil memenangkan satu laga, sementara dua kemenangan dikantongi oleh Mitra Kukar. Pada pertemuan terakhir, Persib berhasil memenangkan pertandingan lewat dua gol di tambahan waktu babak kedua melalui Jufriyanto dan Maitimo.

Prediksi Skor Persib vs Mitra Kukar : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...