Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persebaya vs Barito Putera

Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persebaya vs Barito Putera

Surabaya – Persebaya Surabaya bakal menjamu Barito Putera di Stadion Belora Bung Tomo dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2018, Minggu (07/04/18). Jelang laga ini, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang di pertandingan sebelumnya.

Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persebaya vs Barito Putera

Prediksi Liga 1 8 April 2018 : Persebaya vs Barito Putera

Barito Putera hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Persipura Jayapura, Persebaya juga bermain sama kuat 1-1 atas Persela dalam derby Jawa Timur di pekan kedua lalu.

Baca juga : Scolari Sebut Arthur Bakal Menjadi Pengganti Iniesta

Laga ini juga akan menjadi pembuktian dua penyerang asing dari masing-masing kubu. Persebaya memiliki David da Silva yang tengah onf ire dan mencetak gol perdananya ke gawang Persela Lamongan. Sementara, Barito Putera akan diperkuat eks striker AS Monaco, Juan Pablo Pino, yang diperkirakan bakal diturunkan di pertandingan ini.

Striker asing Persebaya, David da Silva telah membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang yang tajam meski sempat diragukan oleh Bonek. Ia berhasil mencetak gol saat Persebaya bermain imbang 1-1 di kandang Persela Lamongan pada pekan kedua lalu.

Pada laga ini, pelatih Angel Alfredo Vera kemungkinan bakal kembali memasang David di lini depan bersama Irfan Jaya dan Johanes Pahabol yang akan menjadi momok berbahaya untuk Barito Putera. Sementara Miswar Saputra bakal mengawal mistar gawang, Fandry Imbiri, Oktavia Dutra, Ruben Sanadi, Abu Rizal, akan memperkuat lini belakang, lalu lini tengah Bajul Ijo akan dipercayakan pada Misbakus. Rendi Irwan, R. Pugliara.

Di kubu Barito Putera, mereka juga diprediksi bakal menurunkan pemain asing barunya, Juan Pablo Pino. Mantan penyerang AS Monaco tersebut bakal diturunkan Jacksen F Tiago untuk mengisi lini tengah skuat Barito Putera.

Akan tetapi, target Barito Putera yang ingin mencuri poin penuh di kandang Persebaya bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya, tim kesayangan warga Surabaya ini akan bermain mati-matian untuk memenangkan laga. Ditambah dukungan penuh Bonek yang bakal memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

Jelang laga ini, Jacksen akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1, Nazar N, Dandi Maulana, Aaron Evans, Rony Beroperay akan berada di lini belakang. Tengah akan disokong Pablo Pino, Cordoba, Douglas, Rafi, dan Gavin Kwan Adsit.

Prediksi Skor Persebaya vs Barito Putera : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Jakarta – Pemain Borneo FC, Lerby Eliandry mengaku bahwa dirinya saat ini masih fokus untuk membela ...