Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Madura United vs Sriwijaya FC

Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Madura United vs Sriwijaya FC

Jakarta – Madura United bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (7/4) sore WIB. Laga ini akan dijadikan Madura United sebagai momen kebangkitan setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Madura United vs Sriwijaya FC

Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Madura United vs Sriwijaya FC

Pelatih Milomir Seslija meminta Madura United untuk bisa mengulang penampilan apik saat menumbangkan Barito Putera di laga perdana. Milo menyampaikan bahwa bermain di kandang sendiri, Madura United dipastikan bakal menunjukkan permainan lebih baik dibandingkan ketika ditaklukkan PS TIRA.

Baca juga : Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Bhayangkara FC vs PSIS

“Ini pertandingan berat. Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan bagus untuk menunjukkan potensi kami, karena suporter ingin kami menjadi pemenang, dan pemain akan berjuang dengan segenap tenaga,” kata Milo.

Milo menyadari bahwa kompetisi musim ini kemungkinan akan menjadi kompetisi yang paling berat. Sebab, kekuatan seluruh tim Liga 1 sangat merata, dan setiap pertandingan menjadi sulit untuk diprediksi.

“Jika ingin menang, kami harus bermain bagus. Saya rasa kompetisi kali ini paling berat, karena semua tim tidak bisa mendapatk poin dengan mudah. Semuanya saling mengalahkan. Jika melakukan kesalahan, kami kalah. Semua pemain di setiap tim sangat bagus, itu kenapa liga musim ini akan sangat berkualitas,” jelasnya.

Di kubu Sriwijaya FC, pelatih Rahmad Darmawan menganggap Madura United sebagai kekuatan yang sangat komplet, apalagi MU di perkuat oleh Zah Rahan. Kedua sosok ini memang pernah memiliki hubungan istimewa, karena memberi andil empat gelar bagi Laskar Wong Kito.

“Zah rahan lama dengan saya. saat membawa Sriwijaya meraih empat gelar, dan juga pernah saling berhadapan di Malaysia. Dia punya kemampuan yang sama dengan (Makan) Konate, berimbang, akan susah menghentikan dia,” jelas RD, sapaan Rahmad.

“Kami akan bermain kolektif. Kalau kami pegang dia, masih masih ada yang lain seperti Greg (Nwokolo) ataupun Beto (sapaan Alberto De Paula).”

RD juga memprediksikan bahwa laga ini bakal berjalan sangat sulit. Ia juga memperkirakan jika Milo sudah melakukan antisipasi terhadap permainan Sriwijaya FC.

“Kami membuat catatan untuk mereka, begitu juga. Saya fokus dengan bagaimana kami bermain, dan mengantisipasi pemain kuat yang mereka miliki. Pemain mereka sangat kuat dalam hal kemampuan individual, sangat luar biasa. Setiap lini semuanya berkualitas, kami butuh teamwork menghadapi situasi tersebut,” imbuh RD.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Madura United: Angga Saputro, Fachruddin Wahyu Aryanto, Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi, Alfath Faathier, Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, Raphael Maitimo, Engelberd Sani, Greg Nwokolo.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Mamadou N’Diaye, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Marckho Meraudje, Makan Konate, Zulfiandi, Adam Alis, Estevan Vizcarra, Manuchker Dzalilov, Alberto Beto Goncalves.

Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya FC : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...