Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Bhayangkara FC vs PSIS

Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Bhayangkara FC vs PSIS

Jakarta – Bhayangkara FC akan meladeni perlawanan PSIS Semarang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pekan ketiga Liga 1 2018, Sabtu (7/4) sore WIB. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mewaspadai perubahan skema permainan PSIS Semarang pada laga ini.

Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Bhayangkara FC vs PSIS

Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Bhayangkara FC vs PSIS

Bhayangkara FC pernah mengalahkan PSIS dengan skor 1-0 di turnamen pramusim Piala Presiden. Namun McMenemy menganggap bahwa hasil tersebut tidak bisa dijadikan tolak ukur, sebab PSIS kini sudah ditangani pelatih berbeda.

Baca juga : Prediksi Liga 1 7 April 2018 : Persipura vs PS TIRA

McMenemy merasa sangat yakin jika PSIS bakal memperlihatkan permainan berbeda pada laga nanti. Apalagi pemain asing yang tampil saat itu hanya Ibrahim Conteh dan Petar Planic. McMenemy pun bakal mewaspadai permainan baru yang akan ditunjukkan tim Mahesa Jenar.

“Mereka tim bagus, dan kami pernah berhadapan. PSIS tim yang cukup menyulitkan, kami bisa menang lewat set-piece. Sekarang kami akan melawan tim yang tampil beda, karena ada pergantian pelatih. Permainan mereka mulai bagus, terutama defense pemain,” ucap McMenemy.

McMenemy cukup bahagia dalam menyambut laga ini, sebab kondisi Paulo Sergio saat ini semakin membaik. Masuknya Sergio dalam skuat akan bisa membuat daya dobrak Bhayangkara FC lebih kuat dan bakal menjadi tandem ideal bagi Nikola Komazec.

“Adanya Paulo Sergio yang merupakan gelandang serang, kami bisa memperkuat serangan. Kkami akan berusaha mencari celah untuk mendapatkan poin. Kami selalu memasang target menang di setiap pertandingan,” tegas McMenemy.

Di kubu PSIS, pelatih Vincenzo Annese sangat optimis jika timnya akan membawa poin penuh dari Sidoarjo. Annese mengaku bahwa duel kontra Bhayangkara FC tidak akan berjalan dengan mudah, karena calon lawan memiliki materi pemain bagus.

Namun, Annese menegaskan bahwa PSIS telah mempersiapkan diri selama satu pekan terakhir untuk pertandingan nanti sore. Bahkan beberapa kelemahan yang ada dalam tim juga sudah diperbaiki. Annese memberikan isyarat bahwa timnya tidak akan memperagakan permainan bertahan.

“Tim kami sudah bekerja keras untuk meningkatkan performa sepanjang minggu ini. Kami akan berusaha memperlihatkan permainan terbaik untuk laga nanti. Kami akan tetap bermain menyerang,” ucap arsitek asal Italia tersebut.

“Kami sudah memperbaiki kelemahan di sektor penyerangan, dan organisasi permainan. Saya berharap mereka tidak kehilangan konsentrasi, sehingga bisa mendapatkan hasil yang bagus.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Nurhidayat Haris, Alsan Sanda, Lee Yo-joon, M Hargianto, Paulo Sergio, Vendry Mofu, Wahyu Subo Seto, Nicola Komazec.

PSIS: Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendy Sahputra, Akhlidin Israilov, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Komarudin, Bruno Silva.

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSIS : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Duel, Gelandang Persib Berikan Penghormatan Untuk Djanur

Denpasar – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, sudah siap mengatasi Persebaya Surabaya. Yang nana kedua ...