Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 30 April 2018 : PS TIRA vs Bali United

Prediksi Liga 1 30 April 2018 : PS TIRA vs Bali United

Jakarta – PS TIRA bakal menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pekan keenam GoJek Liga 1, Senin (30/4/2018). Jelang laga ini, Bali United bertekad untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka pada musim ini.

Prediksi Liga 1 30 April 2018 : PS TIRA vs Bali United

Prediksi Liga 1 30 April 2018 : PS TIRA vs Bali United

Seperti diketahui bahwa skuat asuhan Widodo Cahyono Putro dua kali menang dan tiga kali imbang dari lima laga yang telah mereka jalani. Tren tersebut membawa Bali United menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan sembilan poin.

Baca juga : Prediksi Anniversary Cup 30 April 2018 : Indonesia vs Korut

Secara catatan pertemuan kedua tim, Bali United juga berada di atas angin. Sebab pada pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-1.

Namun, Bali United enggan merasa jemawa. Meskipun memiliki rekor baik di setiap perjumpaan dengan PS TIRA, namun Widodo Cahyono tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada.

“Kami tidak memikirkan rekor pertemuan dengan PS Tira di mana kami mendominasi. Terpenting adalah, bagaimana kami dapat memetik hasil maksimal di tiap pertandingan yang dijalani,” tutur Widodo seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Jelang laga ini, Bali United dipastikan tak dapat memainkan tiga pemain utamanya. Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic harus absen karena memperkuat Timnas Indonesia, sedangkan Irfan Bachdim masih dalam proses pemulihan cedera hamstring.

Di kubu PS TIRA, mereka siap tampil dengan susunan pemain yang terbaik. Pelatih PS TIRA, Rudi Eka Priyambada menyampaikan bahwa para pemainnya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut kedatangan Bali United.

“Yang pasti kami tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan kecil seperti pada laga-laga sebelumnya,” ungkap sang pelatih.

PS TIRA wajib mendapatkan poin penuh demi meninggalkan posisi juru kunci. PS TIRA kini menempati peringkat 18 dengan koleksi empat poin saja.

Head to Head PS TIRA vs Bali United

20/10/2017 Liga 1 Bali United 2-1 PS TIRA
10/7/2017 Liga 1 PS TIRA 3-4 Bali United
20/11/2016 ISC A PS TIRA 2-4 Bali United
27/7/2016 ISC A Bali United 2-2 PS TIRA
5/2/2016 Uji Coba Bali United 2-0 PS TIRA

Perkiraan Susunan Pemain PS TIRA VS Bali United

PS TIRA: Syahrul Fadil; Safri Al Irfandi, Kim Sang Min, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Firmansyah, Ryan Wiradinata, Gustavo Lopez; Mariano Berriex, Aleksandar Rakic, Wawan Febrianto.

Cadangan: Teguh Amiruddin, Ganjar Mukti, Herwin Tri Saputra, Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad, Sansan Fauzi, Firmansyah.

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Ahn Byung Keon, Demerson Costa, Dias Angga; Fadil Sausu, Ahmad Agung; Milos Krkotic, Stefano Lilipaly, Nyoman Sukarja; Yandi Sofyan.

Prediksi Skor PS TIRA vs Bali United : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dokter Tim Persib Angkat Bicara Soal Kondisi Bauman

Bandung – Terkait dengan kondisi Jonathan Bauman usai cedera yang dialaminya, dokter tim Persib Bandung, ...