Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 29 April 2018 : Persela vs PSMS

Prediksi Liga 1 29 April 2018 : Persela vs PSMS

Lamongan – Persela Lamongan bakal menjamu PSMS di Stadion Surajaya, Lamongan dalam lanjutan pekan keenam GoJek Liga 1, Minggu (29/4/2018) pukul 18.00 WIB. Laga ini akan menjadi ajang pertarungan lini tengah bagi kedua tim.

Prediksi Liga 1 29 April 2018 : Persela vs PSMS

Prediksi Liga 1 29 April 2018 : Persela vs PSMS

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman sejak awal mengungkapkan bahwa pentingnya dalam memenangi duel lini tengah saat melawan Persela. Secara spesifik, Djanur mengatakan jika keberadaan Matsunaga Shoei di kubu Persela merupakan sebuah ancaman yang cukup berarti. Namun, Djanur sendiri telah menyiapkan sejumlah nama sebagai penyeimbang di lini tengah.

Baca juga : Prediksi Liga 1 29 April 2018 : Mitra Kukar vs Persebaya

“Mereka punya Shohei Matsunaga. Tapi, saya siapkan Dilshod dan Abdul Aziz untuk bertarung di sana, karena kita harus menang di lini tengah,” tutur Djanur seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Di kubu Persela juga menganggap bahwa lini tengah merupakan hal yang sangat vital karena akan menjadi penentu tempo permainan.

“Coach Aji meminta kepada pemain supaya tidak gampang kehilangan bola, agar kami bisa mengatur tempo permainan,” ujar asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Tensi pada laga ini bakal semakin memanas, sebab Persela dan PSMS tengah bersaing ketat di tabel klasemen sementara. Mereka saat ini tercatat sama-sama mengumpulkan enam poin, Persela berada di urutan ke-11 dan unggul satu tingkat di atas PSMS.

Persela sendiri membawa modal hasil imbang dengan skor 1-1 di kandang Bhayangkara FC pada pekan lalu. Sedangkan, PSMS membawa tren baik berkat kemenangan 1-0 atas Perseru pada pekan sebelumnya.

Head to Head Persela vs PSMS

20/5/2012 ISL PSMS Medan 4-3 Persela Lamongan
28/2/2012 ISL Persela Lamongan 2-1 PSMS Medan
10/5/2009 Liga Indonesia Persela Lamongan 4-2 PSMS Medan
11/8/2008 Liga Indonesia PSMS Medan 0-1 Persela Lamongan

Perkiraan Susunan Pemain Persela vs PSMS

Persela: Muhammad Ridwan; Eky Taufik Febrianto, Wallace Costa Alves, Arif Satria, Samsul Arifin; Diego Assis, Syahroni, Fahmi Al Ayyubi; Guntur Triaji, Loris Arnaud, Saddil Ramdani.

Cadangan: Alex Sander, Jodi Kustiawan, Dio Permana, Sendy Pratama, Gusti Rustiawan, Sugeng Efendi, Ghifari Vaiz.

PSMS: Dhika Bayangkara; Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Abdul Aziz Luthfi; Suhandi, Dilshod Sharofetdinov, Fredyan Wahyu; Frets Listanto Butuan, Sadney Urikhob, Erwin Ramdani.

Cadangan: Ahmad Fauzi, Amarzukih, Antoni Putro Nugroho, Roni Fatahilah, Legimin Raharjo, Muhammad Alwi Slamat, Choiril Hidayat.

Prediksi Skor Persela vs PSMS : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...