Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Madura United vs Arema FC

Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Madura United vs Arema FC

Jakarta – Madura United bakal menjamu tim juru kunci, Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) pukul 15.30 WIB.

Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Madura United vs Arema FC

Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Madura United vs Arema FC

Jelang laga ini, Madura United masih tetap memasang kewaspadaan tinggi, meskipun sang lawan merupakan juru kunci. Sebab Madura United baru saja takluk dari Mitra Kukar dalam lawatan ke Tenggarong pada pekan lalu.

Baca juga : Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Persipura vs Mitra Kukar

Pelatih Madura United, Milomir Seslija tetap mengingatkan pasukannya untuk bermain apik saat melawan Arema FC. Milo juga menambahkan bahwa musim ini tidak akan berjalan dengan mudah, dengan demikian ia pun berharap kepada para pemainnya untuk menatap setiap pertandingan seperti laga final.

“Musim ini saya katakan tidak ada yang mudah, setiap pertandingan sulit layaknya laga final dan setiap tim berjuang dengan semangat tinggi,” ucap Milo seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Madura United memang memiliki keunggulan dalam hal materi pemain. Bahkan Milo menilai bahwa karakteristik pemain Madura juga sangat beragam dan bisa sangat menguntungkan jika dilakukan rotasi pemain atau pun perubahan strategi.

“Pemain-pemain saya bagus-bagus. Semuanya memiliki karakter yang berbeda. Ini bisa membuat saya mudah melakukan rotasi,” pungkas sang pelatih.

Di kubu Arema FC, mereka bertekad untuk bangkit usai mendapatkan hasil tak maksimal pada pekan lalu. Arena FC ditahan imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bahkan dalam laga tersebut, sempat terjadi kericuhan di Stadion. Joko Susilo berharap insiden tersebut tak mengganggu fokus para pemainnya. Pihak Arema FC juga telah meminta maaf dan mengharap tak akan terjadi lagi hal serupa.

“Kami mohon maaf sebesar-sebesarnya. Kamu sudah berusaha melakukan evakuasi korban secepatnya dan membuka posko untuk laporan korban,” ujar Abdul Haris selaku Panpel pertandingan Arema FC.

Torehan satu poin ini membuat Arema FC semakin terpuruk dengan menempati posisi juru kunci dan hanya mengoleksi dua poin saja. Sedangkan Madura United kini masih menempati peringkat enam dengan jumlah poin enam.

Head to Head Madura United vs Arema FC

1/9/2017 Liga 1 Madura United FC 2-0 Arema FC
14/5/2017 Liga 1 Arema FC 1-1 Madura United FC
2/9/2016 ISC A Arema FC 2-1 Madura United FC
6/5/2016 ISC A Madura United FC 0-0 Arema FC

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Arema FC

Madura United: Satria Tama, Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo, Nuruddin Davronov, Bayu Pradana, Greg Nwokolo, Alberto De Paula.

Cadangan: Angga Saputra, Asep Berlian, Andik Rendika, OK John, Cristian Gonzales, Engelberd Sani.

Arema FC: Utam Rusidana, Johan Alfarizie, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Syaiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, Balsa Bozovic, Ahmet Atayev, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso.

Cadangan: Rivaldi Bawuo, Bagas Adi Nugroho, Ricky Ohorella, Muhammad Rafli, Joko Ribowo, Dedik Setiawan, Ridwan Tawainella.

Prediksi Skor Madura United vs Arema FC : 2-0

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Jakarta – Dunia Sepakbola Tanah Air kembali berduka dengan kematian seorang pendukung setia Persija Jakarta, ...