Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 15 April 2018 :PSIS vs PSMS

Prediksi Liga 1 15 April 2018 :PSIS vs PSMS

Jakarta – PSIS Semarang bakal menjamu PSMS Medan di Stadion Moch Soebroto pada pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4) sore WIB. Pada laga ini, PSIS Semarang bertekad untuk tidak akan membiarkan PSMS Medan merusak ambisi mereka meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018.

Prediksi Liga 1 15 April 2018 :PSIS vs PSMS

Prediksi Liga 1 15 April 2018 :PSIS vs PSMS

Pelatih PSIS, Vincenzo Annese menginginkan pasukannya langsung tampil menekan saat lawan sedang menguasai bola. Annese juga meminta para pemainnya agar lebih banyak menguasai bola dibandingkan PSMS.

Baca juga : Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

“Persiapan kami untuk menghadapi PSMS sudah maksimal. Kami harus memberikan tekanan agar aliran bola mereka tak bisa ke depan. Saya menginginkan agar kami lebih sering menguasai bola,” ujar Annese.

“Kami selalu memasang target menang di setiap pertandingan, apalagi ini di kandang. Skor berapa pun tidak masalah, yang penting kami menang. Saya percaya kami akan segera mendapatkan kemenangan.”

Annese menegaskan bahwa dirinya bakal menurunkan kekuatan terbaiknya. Meskipun bek sayap kiri, Frendi Saputra harus absen akibat sanksi kartu merah, namun hal tersebut sudah diantisipasi dengan mempersiapkan Tahar Safrudin dan Akbar Riansyah.

Di kubu PSMS, asisten pelatih Muhammad Yusuf Prasetyo menyatakan bahwa timnya ingin melanjutkan hasil bagus di laga sebelumnya. PSMS pun bertekad tidak ingin pulang ke Medan dengan tangan hampa.

Namun Yusuf masih tetap menyoroti PSMS. Sebab ia menilai bahwa bermain di hadapan pendukung tuan rumah bukan pekerjaan mudah, dibutuhkan mental dan tenaga berlebih untuk mengatasi hal tersebut.

Yusuf menyampaikan bahwa PSMS nanti bakal melakukan pendekatan berbeda saat menghadapi laga ini, sebab cara bermain PSIS berbeda dengan Persija Jakarta yang mereka taklukkan di Medan.

“Apalagi sekarang PSIS sudah dilatih pelatih dari Italia. Dari beberapa video yang saya lihat, memang ada perbedaan cara bermain. Mereka lebih kepada sepakbola modern,” ucap Yusuf.

“Untuk antisipasi sudah kami lakukan beberapa hari sebelum datang ke sini. Malam sebelum bertanding kami bersama-sama menonton bagaimana permainan PSIS di dua pertandingan terakhir. Intinya kami siap meraih poin penuh.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSIS: Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Akbar Riansyah, Akhlidin Israilov, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Komarudin, Bruno Silva.

PSMS: Dhika Bayangkara; Amarzukih, Reinaldo Lobo, M Roby, Jajang Sukmara, Erwin Ramdani, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Frets Butuan, Wilfred Yessoh, Choiril Hidayat.

Prediksi Skor PSIS vs PSMS : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...