Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 15 April 2018 : Arema FC vs Persib

Prediksi Liga 1 15 April 2018 : Arema FC vs Persib

Jakarta – Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4) malam WIB. Pada laga ini, Arema FC bakal memasang target menghentikan paceklik kemenangan sekaligus menanggalkan status juru kunci.

Prediksi Liga 1 15 April 2018 : Arema FC vs Persib

Prediksi Liga 1 15 April 2018 : Arema FC vs Persib

Arema FC dan PSIS Semarang merupakan dua tim yang belum pernah mendapatkan kemenangan di tiga laga awal musim ini. Pelatih Milan Petrovic menegaskan bahwa pemainnya sudah siap berlaga untuk mendapatkan tiga poin perdana.

Baca juga : Prediksi Liga 1 15 April 2018 :PSIS vs PSMS

“Kami coba cari sesuatu yang baru untuk memenangkan pertandingan, kami juga menganalisa tiga pertandingan di liga, dan kami juga saling bicara lebih dekat dengan pemain. Dari itu semua kami menemukan hal yang baru yang mungkin bisa membuat kami memenangkan pertandingan melawan Persib,” tutur Petrovic.

“Ini adalah laga kandang kedua kami, seharusnya secara ideal kami bisa mendapatkan tiga poin di laga sebelumnya. Namun karena hanya mendapatkan satu poin, maka kami akan mengupayakan segala cara untuk memenangkan pertandingan.”

“Saya sudah bicara banyak hal kepada Joko Susilo terutama taktikal dan kemampuan pemain satu persatu, banyak hal yang kami bicarakan terutama kondisi tim ini. Saya bergabung baru seminggu tetapi saya sudah merasa adaptasi itu sudah dilakukan, saya memberikan improvisasi yang baru ke tim ini agar semakin baik.”

Di kubu Persib Bandung, mereka bertekad melanjutkan hasil positif setelah mereka memenangkan pertandingan kontra Mitra Kukar. Pelatih Mario Gomez menilai bahwa dirinya sama sekali tidak melihat Arema berada di posisi bawah. Gomez juga enggan memikirkan catatan minor Persib bila bertemu Arema di Malang.

“Saya tahu fakta itu. Tapi ingat, setiap pertandingan dan tempat tentu akan berbeda. Cerita tersebut sudah berlalu. Laga ini memang bakal berat untuk kami, tetapi saya pikir Arema juga akan merasa berat,” ucap Gomez.

“Saya tidak berpikir lawan belum pernah menang, karena yang saya pikirkan lawan adalah tim yang bagus dan kuat. Kalau sampai sekarang mereka belum menang, ya berarti nanti akan berusaha untuk menang.”

Jelang laga ini, Persib dipastikan kehilangan Supardi Nasir akibat sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI. Gomez menyatakan, dirinya sudah memiliki formula untuk timnya dan menyakini siapapun yang bermain akan tetap bisa menunjukkan permainan bagus.

“Supardi adalah pemain yang bagus, tetapi kami memiliki pemain lain yang akan menggantikan tugasnya yang saya pikir akan bermain sama bagusnya,” tutupnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Arema: Utam Rusdiana; Syaiful Indra, Arthur Cunha, Bagas Adi, Johan Farizi, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Thiago Furtuoso.

Persib: Natshir Fadhil; Bojan Malisic, Syukur Fisabilillah, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Gozali Siregar, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Atep Rizal, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.

Prediksi Skor Arema FC vs Persib : 1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...