Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 1 April 2018 : PSIS Semarang vs Bali United

Prediksi Liga 1 1 April 2018 : PSIS Semarang vs Bali United

Jakarta – PSIS Semarang bakal menjamu Bali United di Stadion Moch Soebrata dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-2, Minggu (1/4) sore WIB. Meskipun Bali United memiliki materi pemain bintang, namun pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Annese yakin timnya bisa memberikan perlawanan yang sengit.

Prediksi Liga 1 1 April 2018 : PSIS Semarang vs Bali United

Prediksi Liga 1 1 April 2018 : PSIS Semarang vs Bali United

Annese mengakui bahwa Bali United memiliki kekuatan komplet, baik secara individu maupun tim. Dengan materi yang dimiliki oleh Bali United membuat mereka memiliki banyak variasi permainan yang bisa berubah di setiap laga.

Baca juga : Alfredo Vera Akui Tidak Puas dengan Raihan Satu Poin dari Lamongan

Namun, Annese menilai masih ada kelemahan di skema permainan Bali United. Sebab permainan agresif yang diterapka Bali United akan menyisakan celah di lini pertahanan, dan itu akan dimanfaatkan PSIS untuk mencuri peluang mencetak gol.

“Kita tahu Bali United adalah tim kuat, mereka punya pemain berkualitas di setiap lini. Tapi saya melihat ada titik lemah Bali United di pertahanan. Kami akan menekan di titik lemah itu,” ucap Assen.

“Walau begitu, kami juga tidak boleh lengah di pertahanan. Bali United punya banyak pemain bernaluri menyerang. Saya sudah berusaha memperbaiki pertahanan kami agar tidak kecolongan gol lagi seperti di Makassar.”

Di kubu Bali United, pelatih Widodo Cahyono Putro menganggap pertandingan melawan PSIS bakal sulit. Ia menilai bahwa PSIS semakin berbahaya di bawah asuhan Annese yang menggantikan Subangkit. Widodo pun tak terbebani dengan kekalahan di pramusim.

“Kekalahan di pramusim tidak menjadi ukuran buat kami, karena kami saat itu sedang mempersiapkan diri untuk Piala AFC. Kami sudah mengetahui taktik strategi PSIS yang dulu dan sekarang kami sudah lihat. Pelatih yang sekarang membuat agresivitas PSIS lebih meningkat. Ini yang perlu diwaspadai,” beber Widodo.

“Walaupun mereka kalah dari PSM, kami tidak boleh sembarangan. Mereka tim yang kompak. Apalagi mereka main di kandang, tentunya punya semangat lebih untuk memenangkan pertandingan.”

Widodo juga masih khawatir dengan cuaca di Magelang yang tidak menentu. Saat tiba di Magelang, Bali United disambut cuaca panas. Namun kemarin hujan mengguyur kota tersebut. Hal itu dikhawatirkan memberikan pengaruh terhadap pemain.

“Semua pemain siap diturunkan. Kami berharap pemain menjaga kondisi fisik, karena Magelang cuacanya tidak menentu. Kita tidak tahu besok (hari ini) seperti apa. Mudah-mudahan kami bisa bermain dengan motivasi setiap pertandingan adalah final,” imbuh Widodo.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSIS: Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Peter Planic, Haudi Abdillah, Syafrudin Tahar, M. Yunus, Fauzan Fajri, Hari Nur Yulianto, Akhlidin Israilov, Ibrahim Conteh, Bruno Silva.

Bali United: Wawan Hendrawan; Andika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, M Taufiq, Nick van der Velden, Milos Krkotic, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Bali United : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Sepak Bola Jakarta Bisa Jadi Sentra Pembinaan di Tanah Air

PSSI Siap Berikan Hukuman Berat Untuk Arema FC

Malang – Sanksi berat dari Komisi Disiplin PSSI sudah di depan mata kubu Arema FC. ...