Home > Berita Liga Spanyol > Prediksi La Liga 8 April 2018 : Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 8 April 2018 : Real Madrid vs Atletico Madrid

Jakarta – Real Madrid akan menjamu rival sekotanya, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu, 8 April 2018 pukul 21.15 WIB. Derby Madrid kali ini bisa diibaratkan sebagai pencarian pecundang terbaik. Kedua tim bertarung untuk duduk di posisi terdekat dari Barcelona, sang calon juara.

Prediksi La Liga 8 April 2018 : Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 8 April 2018 : Real Madrid vs Atletico Madrid

Atletico Madrid sendiri hanya terpaut jarak empat poin saja dari Real Madrid. Apabila Atlletico Madrid tumbang di laga ini, maka selisihnya akan menyempit jadi satu angka. Posisi Atletico di dua besar klasemen akan sangat terancam, sebab kompetisi masih tersisa tujuh laga setelah derby kali ini.

Baca juga : Prediksi Seri A 8 April 2018 : Napoli vs Chievo

Jelang laga ini, Atletico Madrid nampaknya sedikit lebih lelah daripada Real Madrid. Sebab pertandingan terakhir Real Madrid kontra Juventus terjadi pada Rabu (4/4). Sementara itu, Atletico berlaga dua hari lebih terlambat, pada Jumat (6/4) saat menghadapi Sporting Lisbon.

Striker andalan Atletico, Antoine Griezmann menegaskan bahwa timnya harus bersiap penuh untuk derby.

“Kami tidak boleh santai. Kami harus mempersiapkan laga dengan cara yang baik, dan kami harus memikirkan pertandingan hari Minggu,” cetus sang penyerang asal Prancis dikutip laman resmi Atletico.

Sementara itu, Real Madrid tengah berada dalam kondisi super jelang laga derby ini. Tim asuhan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-3 atas Juventus di Italia. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo kembali dipuji atas gol saltonya yang indah.

Ronaldo sendiri tercatat telah mencetak gol sebanyak 22 kali di Liga Spanyol. Pastinya ia akan kembali menjadi senjata tim di lini depan. Kemungkinan Ronaldo akan ditemani oleh Gareth Bale untuk mengistirahatkan Karim Benzema jelang leg kedua perempat final Liga Champions.

“Cristiano sedang dalam bentuk terbaik, dan hal ini sangat membantu kami. Mari berharap dia dapat mempertahankan bentuk itu sampai akhir musim. Semoga ia terus melanjutkan rentetan golnya,” kata Sergio Ramos, kapten Los Blancos dikutip laman resmi klub.

Laga derby ini akan menjadi penentuan siapa yang paling pantas di bawah Barcelona. Bahkan bakal menjadi panggung kehormatan tertinggi yang bisa diambil oleh Madrid dan Atletico musim ini di Liga Spanyol. Maka, laga ini layak disebut sebagai upaya mencari pecundang terbaik.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Atletico Madrid: Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil La Liga 21 Oktober 2018 : Barcelona vs Sevilla 4-2

Barcelona – Kemenangan Barcelona atas Sevilla pada hari Minggu(21/10) di Camp Nou dalam lanjutan La ...