Home > Berita Liga Spanyol > Prediksi La Liga 28 April 2018 : Real Madrid vs Leganes

Prediksi La Liga 28 April 2018 : Real Madrid vs Leganes

Jakarta – Real Madrid bakal menjamu Leganes di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu, 28 April 2018 pukul 22.30 WIB. Dalam laga ini, pelatih Zinedine Zidane bakal menyimpan para pemain bintangnya termasuk Cristiano Ronaldo.

Prediksi La Liga 28 April 2018 : Real Madrid vs Leganes

Prediksi La Liga 28 April 2018 : Real Madrid vs Leganes

Real Madrid sendiri sudah hampir dipastikan tak akan mungkin bisa menjuarai Liga Spanyol di musim ini. Sebab mereka masih berjarak 15 poin dari sang pemuncak, Barcelona. Kemungkinan Real Madrid hanya bisa merebut posisi puncak jika Barca selalu kalah dan tim asuhan Zinedine Zidane harus menang empat gol atau lebih saat El Clasico.

Baca juga : Prediksi Serie A 28 April 2018 : AS Roma vs Chievo

Dengan demikian, Real Madrid tidak akan terlalu serius untuk menurunkan tim inti saat melawan Leganes. Sebab Madrid lebih mementingkan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen di Santiago Bernabeu.

Madrid memang telah mengantongi keunggulan 1-2 dari Bayern. Namun keunggulan tersebut masih terlalu tipis. Zidane sendiri akan menurunkan tim utama untuk laga tersebut, dan memainkan para pemain lapis kedua saat melawan Leganes. Zidane juga sudah menyiratkan hal ini usai pertempuran dengan Bayern di Allianz Arena.

“Kami masih harus bertarung. Kami bahagia, tapi kami tahu, bakal menderita di leg kedua, tidak ada yang selesai saat ini. Setelah yang terjadi dengan Juve, kami harus mengubah beberapa hal. Jika tidak, bencana akan menyergap kami,” kata Zidane dikutip laman resmi Real Madrid.

Pernyataan Zidane tersebut dimaksudkan saat Real Madrid yang sudah unggul 0-3 di markas Juventus, Secara mengejutkan mereka harus kebobolan tiga gol di Santiago Bernabeu. Beruntungnya Saat itu ada penalti di menit terakhir oleh Cristiano Ronaldo yang meloloskan Real Madrid.

Real Madrid juga mempunyai banyak pemain cadangan yang berkualitas, namun mereka masih belum terasah karena kurang jam terbang. Real Madrid memiliki Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, dan Marcos Llorente. Apalagi Marco Asensio juga telah menjadi pahlawan saat kontra Bayern dan sangat layak diberi hak masuk tim inti.

Di kubu Leganes, mereka kini menempati urutan ke-15 dan memiliki selisih 12 angka dari jurang degradasi. Namun, Leganes kalah head to head dari Deportivo La Coruna.

Apabila Leganes menelan kekalahan dalam empat laga terakhir Liga Spanyol, sementara La Coruna meraih kemenangan beruntun, maka Leganes harus turun ke Segunda Division. Dengan demikian, tim asuhan Asier Garitano harus mengamankan setidaknya satu poin pekan ini.

Menahan imbang Madrid di kandang lawan pastinya bukan pekerjaan yang mudah. Dalam lima pertemuan terakhir sejak Leganes promosi ke Primera Division, kedua tim bertemu lima kali, dan Leganes hanya menang sekali. Perbedaan kekuatan dan rekor pertemuan inilah yang akan membuat lawatan di pekan ke-35 juga bakal percuma.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Jesus Vallejo, Theo Hernandez; Isco, Marcos Llorente, Mateo Kovacic; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio

Leganes (4-3-3): Ivan Cuellar; Joseba Zaldua, Unai Bustinza, Dimitrios Siovas, Diego Rico; Gabriel Pires, Ruben Perez, Javi Eraso; Nabil El Zhar, Nordin Amrabat, Omar Ramos

Prediksi Skor Real Madrid vs Leganes : 2-0

(Okto Satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tumbangkan Valladolid 2-0

Madrid – Real Valladolid tumbang saat melawan Real Madrid pada hari Sabtu(03/11) malam di Santiago ...